Pihak Ustaz Hanan Attaki dan EO Tidak Tahu Sosok Bercadar yang Viral adalah Seorang Pria

Ustaz Hanan Attaki.
Sumber :
  • VIVA/Sumiyati.

VIVA Showbiz – Wanda Hara tengah ramai diperbincangkan di kalangan pengguna media sosial menyusul dengan penampilannya belum lama ini. Diduga Wanda Hara terlihat tampil menggunakan cadar hitam saat datang di kajian ustaz Hanan Attaki. Tak sendiri Wanda Hara terlihat datang bersama dengan geng selebritisnya. Beberapa selebritis yang ikut hadir dalam kajian ustaz Hanan Attaki itu antara lain Nagita Slavina, Syahnaz hingga Nisya Ahmad.

Viral Kantor Desa di Kalimantan Barat Mirip Desain Istana Presiden di IKN, Netizen: Menyala!

Ramainya pemberitaan mengenai hal tersebut pihak event organaizer dan Ustaz Hanan Attaki langsung angkat bicara. Melalui akun Instagram event organaizer kajian Ustaz Hanan Attaki, @ayah_amanah pihaknya mengaku tidak tau mengenai sosok di balik pengguna cadar yang viral di media sosial. Scroll lebih lanjut ya.

“Menanggapi yang sedang viral. Mohon maaf ketika acara berlangsung. Kami sebagai panitia & ustaz Hanan Attaki tidak mengetahui siapa sosok yang ada di balik cadar,” demikian keterangan resmi dari pihak penyelenggara kajian Ustaz Hanan Attaki.

Penampilan Terbaru Wanda Hara di Runway Fashion Show Jadi Sorotan, Seperti Apa?

Lebih lanjut, pihaknya mengaku baru mengetahui sosok di balik pengguna cadar hitam tersebut setelah viral di media sosial. Pihak penyelenggara juga meminta maaf dengan insiden yang terjadi.

Andre Taulany dan Amanda Rigby Diisukan Pacaran, Netizen: Setuju

Kami baru tahu jika sosok tersebut adalah laki-laki setelah viral,” lanjut keterangan pihak penyelenggara.

Pihak penyelenggara kajian ustaz Hanan Attaki mengungkap insiden yang terjadi itu akan menjadi bahan evaluasi. Sehingga ke depannya insiden serupa tidak lagi terjadi.

Terima kasih masukannya teman-teman… menjadi evaluasi kami agar lebih selektif lagi dalam proses registrasi peserta,” demikian keterangan resmi pihak penyelenggara.

Diduga Wanda Hara

Photo :
  • Tangkapan Layar

Diberitakan sebelumnya, dalam unggahan akun gosip @lambedanu, diduga Wanda Hara tampil menggunakan abaya hitam dan cadar hitam saat mengikuti kajian Ustaz Hanan Attaki. Tak sendiri diduga Wanda Hara datang ke kajian Ustaz Hanan Attaki bersama sejumlah selebritis tanah air. Diduga Wanda Hara berdiri di samping sepupu Raffi Ahmad  yang juga istri Tara Budiman, Gya Sadiqa.

Beberapa selebritis tersebut antara lain Nagita Slavina, Syahnaz, Nisya Ahmad. Publik semakin dibuat yakin bahwa sosok bercadar hitam itu adalah Wanda Hara dengan adanya video Instagram storiesnya beberapa hari lalu saat ikut kajian ustaz Hanan Attaki. Saat itu Wanda Hara terlihat memberikan selamat kepada salah satu jamaah yang hadir dalam kajian ustaz Hanan Attaki. Jamaah tersebut diketahui melamar sang kekasih di depan jamaah lainnya.

Gemess banget selamat ya mba Lola dilamar mas Agung,” tulis Wanda Hara di Instagram storiesnya yang diunggah ulang di akun gosip @lambedanu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya