Diduga Wanda Hara Gunakan Cadar saat Hadiri Kajian Ustaz Hanan Attaki, Netizen Sentil Nagita Slavina

Diduga Wanda Hara
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Showbiz – Fashion stylish langganan selebritis tanah air, Wanda Hara mendadak jadi sorotan. Namanya ramai diperbincangkan sejak minggu 21 Juli 2024 menyusul dengan dugaan dirinya yang tampil bercadar.

Penampilan Terbaru Wanda Hara di Runway Fashion Show Jadi Sorotan, Seperti Apa?

Dalam unggahan akun gosip @lambedanu, diduga Wanda Hara tampil menggunakan abaya hitam dan cadar hitam saat mengikuti kajian Ustaz Hanan Attaki. Tak sendiri, diduga Wanda Hara datang ke kajian Ustaz Hanan Attaki bersama sejumlah selebritis tanah air. Diduga Wanda Hara berdiri di samping sepupu Raffi Ahmad  yang juga istri Tara Budiman, Gya Sadiqa. Scroll lebih lanjut ya.

Beberapa selebritis tersebut antara lain Nagita Slavina, Syahnaz, Nisya Ahmad. Publik semakin dibuat yakin bahwa sosok bercadar hitam itu adalah Wanda Hara dengan adanya video Instagram storiesnya beberapa hari lalu saat ikut kajian ustaz Hanan Attaki. Saat itu Wanda Hara terlihat memberikan selamat kepada salah satu jamaah yang hadir dalam kajian ustaz Hanan Attaki. Jamaah tersebut diketahui melamar sang kekasih di depan jamaah lainnya.

Terpopuler: Keponakan Ayu Ting Ting Meninggal hingga Reaksi Sherina Munaf di Tengah Isu Perceraian

Gemess banget selamat ya mba Lola dilamar mas Agung,” tulis Wanda Hara di Instagram storiesnya yang diunggah ulang di akun gosip @lambedanu.

Nagita Slavina Gelar Festival Kuliner Tahunan Jajarans untuk Dukung UMKM

Sontak saja unggagan tersebut langsung ramai dan jadi kritikan netizen. Tidak sedikit dari netizen mempertanyakan sosok Wanda Hara yang ikut kajian tersebut.

Jadi Wanda Hara itu cowok? Serius tanya please butuh jawaban,” komentar netizen.

Yang aneh temen-temennya sih sumpah, ga ada yang negor sama sekali loh,” kata lainnya.

Milen yang udah rombak semua aja klo pengajian tetep pake sarung peci,” komentar lainnya.

Wanda Hara ramai dikritik diduga ikut kajian pakai cadar

Photo :
  • instagram

Mungkin dikiranya kalo pakai cadar ga akan ada yang kenalin mas Wanda kali ya sungguh circle aneh,” kata lainnya.

Kalo yang begini penistaan apa bukan? Udah dipisah cewe sendiri cowo sendiri terus dia nyampur ke cewe dengan bercadar? Yang dia pikirin tuh apaaaa,” kata lainnya.

Tak sedikit pula netizen yang menyinggung soal rekanannya, seperti Nagita Slavina yang dinilai acuh dan tak menasihati Wanda Hara.

Temen gengnya kok ga ada yang negur ya,” sindir lainnya.

"Seakrab-akarabnya temen sedeket deketnya harus tegas juga apalagi ini dalam artian kajian pengajian harus jelas mana Shaf laki dan perempuan,” komentar netizen.

"Gue ga habis pikir sama temen-temennya yang pada gada yang nebilangin kalo kajian itu yang cewe cowo dipisah anjir ini malah nyaman jadi cewe lu Wanda bener-bener ya otak lu dimana kodrat lu laki wan bukan cewe,” kata lainnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya