Terpopuler: Ria Ricis Masuk RS hingga Pesan Angelina Sondakh untuk Thariq Halilintar

Angelina Sondakh Hadiri Lamaran Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar
Sumber :
  • Tangkapan Layar Youtube

JAKARTA  – Kabar mengenai Ria Ricis yang dilarikan ke rumah sakit usai mengalami keracunan menarik perhatian banyak warganet. Artikel yang memuat kabar tersebut berhasil masuk ke dalam jajaran empat artikel dengan pembaca paling tinggi di kanal Showbiz VIVA.CO.ID, pada Minggu, 21 Juli 2024.

Perdana, Shindy Putri Ungkap Soal Transfer Uang Rp500 Juta ke Teuku Ryan Sebut Permintaan Ria Ricis

Selain artikel itu, ada artikel lain apa sajakah yang menempati deretan paling banyak dibaca tersebut? Berikut informasi selengkapnya. 

Pesan Angelina Sondakh untuk Thariq Halilintar: Kamu Tidak Bisa Gantikan Cinta Papa Adji

Terpopuler: 5 Pemain Mualaf Timnas Indonesia, Garuda Melesat Tinggalkan Malaysia

Angelina Sondakh dan Thariq - Aaliyah

Photo :
  • Instagram

Pasangan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid sebentar lagi akan meresmikan hubungan mereka ke jenjang pernikahan. Satu persatu prosesi jelang pernikahan telah dilalui keduanya, termasuk untuk meminta restu kepada keluarga dan semesta agar proses pernikahannya dilancarkan.

Tegas! Jennifer Coppen Larang Netizen Beri Stiker Gift Saat Live TikTok, Apa Alasannya?

Baru-baru ini, Aaliyah dan Thariq menggelar acara pengajian yang dihadiri oleh keluarga besar.

Baca selengkapnya di sini.

Heri Horeh Bersyukur Kabar Selingkuhnya Viral: Secara Gak Langsung Dikeluarkan dari Hubungan Toxic

Klarifikasi Heri Horeh terkait dugaan perselingkuhan yang dilontarkan istri

Photo :
  • Tangkapan Layar YouTube

Rumah tangga komika Heri Horeh dan Riyuka Bunga sedang dilanda badai perihal isu perselingkuhan. Riyuka Bunga membongkar chatting sang suami dengan mantan pacar yang diduga masih menyimpan rasa satu sama lain.

Sontak, video tersebut viral dan menjadi perbincangan hangat di media sosial. Warganet kembali heboh usai perempuan berusia 34 tahun itu mengunggah video permintaan maaf dan telah berperilaku manipulatif terkait tudingan perselingkuhan yang dilakukan Heri Horeh.

Baca selengkapnya di sini.

Ria Ricis Masuk Rumah Sakit Usai Keracunan Makanan

Ria Ricis.

Photo :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

Kabar kurang menyenangkan datang dari YouTuber sekaligus aktris Ria Ricis. Melaui unggahan di Instagram pribadinya, ibu satu anak itu mengabarkan bahwa dirinya tengah dirawat di rumah sakit.

Ricis mengunggah foto yang menampilkan dirinya tengah terbaring di atas ranjang rumah sakit dan  dirawat. Terlihat alat infus terpasang di bagian tangan.

Baca selengkapnya di sini.

Gak Bisa Lupa, Jennifer Coppen Ungkap Percakapan Terakhir dengan Suami

Jennifer Coppen dan Dali Wassink.

Photo :
  • Instagram @dali.wassink

Perasaan kehilangan menyelimuti aktris peran Jennifer Coppen. Seperti yang sudah diketahui, suami dari Jennifer, Yitta Dali Wassink atau Dali Wassink meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan motor di Bali pada Kamis dini hari, 18 Juli 2024.

Melalui Instagram story, Jennifer masih terus mengenang kebersamaan dengan sang suami yang telah berpulang. Jen bahkan mengunggah isi hati untuk sang suami, Dali Wassink yang sangat ia cintai. Salah satunya adalah Jennifer mengunggah foto tangkapan layar yang menampilkan kenangan percakapannya dengan Dali melalui pesan chat atau pesan singkat.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya