Wanda Hara Ramai Dikritik, Datang ke Kajian Pakai Hijab dan Cadar?

Wanda Hara ramai dikritik diduga ikut kajian pakai cadar
Sumber :
  • instagram

JAKARTA – Nama Wanda Hara, fashion stylist ternama yang telah bekerja sama dengan banyak artis, saat ini tengah ramai diperbincangkan netizen di media sosoal, seperti Instagram, X, dan TikTok.

Penampilan Terbaru Wanda Hara di Runway Fashion Show Jadi Sorotan, Seperti Apa?

Wanda memancing amarah netizen lantaran diduga mengenakan hijab dan cadar saat menghadiri kegiatan kajian Ustaz Hanan Attaki. Informasi itu viral, seperti di unggahan akun X @lalalalqui. Pemilik akun tersebut mengunggah foto diduga Wanda Hara saat mengenakan hijab dan cadar dalam kegiatan kajian itu.

Pemilik akun X tersebut memberi kritikan tajam dan meluapkan amarahnya lantaran Wanda Hara diduga adalah seorang pria. Bahkan, pemilik akun itu juga menyayangkan kenapa rekan-rekan Wanda yang juga hadir dalam kegiatan kajian tersebut tidak memberi teguran.

RS Medistra: Kami Sama Sekali Tidak Melarang Pengguna Hijab bagi Pegawai

"Kalian tau wandahara kannn?? Ini beneran gaada otak. Dia datang ke pengajian PENGAJIAN ustad hanan attaki WOII tapi gunain cadarr. Ga punya otak dari pada memaksakan bagus lu gausah ikut. Sorry to say circle diapun ngapain mewajari hal ini, G**a LU SEMUA," bunyi cuitan akun X @lalalalqui dikutip Minggu, 21 Juli 2024.  

"Gua marah liat ini karena jadinya semena-mena sama cadar. Kalau semakin lama hal kaya gini diwajarkan takutnya banyak pihak-pihak lain yang melakukan hal serupa. Daripada memaksakan lebih baik tidak usah ikut masuk ke pengajiannya. Ga semua hal lah dapat dimaklumkan," tambahnya.

Terpopuler: Klarifikasi RS Medistra soal Larangan Pakai Hijab, 3 Fakta Penting Paus Fransiskus ke RI

Jika dilihat dari unggahan Wanda di Instagram story miliknya, memang benar ia datang ke kegiatan kajian ustaz Hanan Attaki tersebut. Wanda mengunggah foto dan video tengah berada dalam kegiatan kajian itu. Namun, Wanda tidak memperlihatkan dirinya mengenakan busana seperti apa. 

Akun Instagram @tante.rempong.official juga mengunggah kompilasi video yang menampilkan seseorang diduga Wanda Hara yang tampak mengenakan hijab dan cadar dalam acara kajian tersebut. Orang itu bergabung bersama dengan rombongan Nagita Slavina dan Syahnaz Sadiqah yang juga ikut kegiatan kajian tersebut. Mereka berfofo bersama.

Unggahan itu pun dipenuhi oleh banyaknya komentar warganet yang juga dibuat marah dengan kelakuan Wanda Hara. Mereka memberi kritikan tajam.

"ini termasuk penistaan agama gaksi," tulis warganet.

"Udah kelewatan lu wanda hara, agak laen temen2nya

knp gada yg negur," tulis warganet yang lain.

"Tolonglah! Lo klo mau ngonten gpp deh mau pakek baju apapun! Tp klo udh dateng ke pengajian pakek Otak dikit!!," tulis yang lain

"Kali ini udah keterlaluan, dia boleh berpenampilan cewek, tapi please untuk urusan ngaji atau ibadah janga join sama perempuan," tambah yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya