Resmi Cerai dengan Anji, Wina Natia: Gagal Sebagai Pasangan

Anji dan Wina Natalia
Sumber :
  • Instagram/winatalia

JAKARTA  – Erdian Aji Prihartanto atau yang akrab dengan nama Anji telah resmi bercerai dengan Wina Natalia. Sidang putusan itu digelar pada Kamis, 18 Juli 2024, di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat. 

Andre Taulany Keciduk Foto Amanda Rigby Diam-Diam

Informasi mengenai putusan cerai itu disampaikan langsung oleh pihak Humas Pengadilan Agama Cibinong, Dadang Karim. 

"Pokoknya amarnya mengabulkan gugatan penggugat kemudian menjatuhkan talak satu terhadap tergugat Erdian Aji Prihartanto penggugat Wina Natalia. Jadi artinya perceraian yang dimintakan oleh Wina Natalia dikabulkan oleh Majelis Hakim," kata Dadang Karim di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor. 

Peramal Hard Gumay Lihat Ada Hal Memalukan di Balik Isu Keretakan Rumah Tangga Sherina Munaf

Sebagai informasi, Anji dan Wina Natalia resmi menikah pada tahun 2012 lalu. Keduanya sepakat cerai di usia pernikahan 12 tahun dan sudah dikaruniai dua orang anak. Wina menggugat cerai Anji ke Pengadilan Agama Cibinong.

Klarifikasi Bodyguard Atta Halilintar Terkait Ancaman Terhadap Awak Media

Setelah resmi cerai, Anji mengunggah kompilasi foto-foto kebersamaannya dengan Wina ke Instagram. Dalam foto-foto itu, ditampilkan momen kebersamaan Anji dengan Wina dari masa ke masa selama 12 tahun menjalin rumah tangga.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Anji berterima kasih kepada Wina untuk semua yang telah dilalui selama 12 tahun menjalin kehidupan rumah tangga. Meski telah resmi cerai, namun Anji mengungkap ia dan Wina akan tetap menjalin hubungan baik.

"Terima kasih untuk 12 tahun ini, @winatalia. Mulai hari ini hingga selamanya, kita akan terus menjadi keluarga," tulis Anji dikutip VIVA, Minggu, 21 Juli 2024.

Unggahan Anji itu tampak ditanggapi oleh Wina. Wina tampak memberi komentar. Wina mengungkap, meski gagal jadi pasangan, namun ia dan Anji akan selalu kompak dalam hal mengurus anak, untuk selamanya. 

"Gagal sebagai pasangan tapi harus bisa kompak sebagai orang tua selamanya," tulis Wina Natalia.

Kemudian, Anji membalas komentar Wina, "Harus ya (tetap kompak)," balas Anji.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya