Abidzar Al Ghifari Murka Netizen Komentar Pedas Soal Kecelakaan Dikaitkan dengan Almarhum Uje

Abidzar Al Ghifari
Sumber :
  • Instagram @abidzar73

JAKARTA – Abidzar Al Ghifari merasa geram dan menanggapi cuitan dari dari pengguna akun media sosial X dengan akun @rubihmsyh. Diketahui, pengguna akun X @rubihmsyh membuat cuitan membahas mengenai kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan Dali Wassink meninggal dunia.

Ustaz Ini Sebut Kedatangan Paus Fransiskus Bikin Resah, Netizen: Tak Mewakili Islam

Hal yang membuat geram adalah, pengguna akun tersebut malah menuliskan pernyataan miring menyikapi kecelakaan tersebut. Salah satu hal yang memancing amarah adalah pengguna akun X itu mengutarakan pernyataan mengaku sebal apabila ada orang yang kebut-kebutan di jalan tetapi tidak mengalami kecelakaan.

"Kalo bawa motor kaya gitu, tapi gak kecelakaan gw yang sebel sih. ya rasain aja. perkara dia seleb atau apalah gak peduli jg, selevel sama jamet yang suka ngebut ngebutan di jalan," tulis pengguna akun X @rubihmsyh dikutip Minggu, 21 Juli 2024.

Kronologi Truk Tangki Kecelakaan Beruntun di Jakut Akibatkan 5 Orang Meninggal

"ya kalo lu kerjaannya solat, ngaji di masjid bukan gak mungkin lo meninggal juga dgn keadaan begitu. lah ini? ya orang kadang susah nerima fakta aja, karna terlalu dekat sama realita," tambahnya.

Lalu kemudian, cuitan itu dibalas oleh pengguna akun X @rsucadvfm1ur5 yang menuliskan nama Ustaz Jefri Al Buchori atau Uje, ayahanda dari Abidzar. Sebagai informasi, Uje juga meninggal dunia karena kecelakaan motor yang terjadi pada tahun 2013 lalu.

Angkat Bicara Soal Abidzar dengan Sintya Marisca, Umi Pipik Ungkap Hal Ini

"Ustad jeffry albukhori: helll000000000," tulis pengguna akun X @rsucadvfm1ur5. 

Abidzar merasa tidak terima dengan pernyataan dan interaksi dari pengguna akun x @rubihmsyh dan @rsucadvfm1ur5. Merasa geram, Abidzar lantas mengunggah foto tangkapan layar ke Instagram yang menampilkan pernyataan atau cuitan dari pengguna akun X tersebut.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Abidzar mengaku ia dan keluarga merasa sakit hati saat membaca cuitan dari pengguna akun X tersebut. Tidak tinggal diam, Abidzar langsung mencari pengguna dua akun x yang telah membuat cuitan itu. Tidak main-main, Abizar juga meminta tolong ke pihak kepolisian.

"Minta tolong teman-teman semua buat bantu cari dan saya minta tolong sama pihak kepolisian buat bantu, maaf tapi ini sangat tidak sopan dan juga membuat sakit hati keluarga saya! Salam hangat untuk keluarga dari almarhum yang disinggung," tulis Abidzar.

"Minta tolong pihak kepolisian juga bantu cari @tmcpoldametro @ujelovers199," tulis Abidzar di unggaham Instagram story.

"Coba gua minta tolong sama kalian untuk cari 2 orang pemegang akun ini," tambahnya.

Tidak berhenti sampai di situ, Abidzar mengaku tidak akan memaafkan sebelum kedua pengguna akun x tersebut bertemu dengan dirinya secara langsung.

"Gaada maaf dari gua sampe 2 pemegang akun itu ketemu secara langsung sama gua. Kalian di luar kota? Gua ongkosin pergi ke jakarta. Gua utamain akun ini (@rsucadvfm1ur5) pak tolong bantu cari @tmcpoldametro," tulis Abidzar.

Postingan Abidzar Alghifari

Photo :
  • instagram
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya