Jelang Melahirkan Anak Pertama, Syahrini: Doain Ya

Syahrini hamil besar
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Penyanyi Syahrini sebentar lagi akan menyambut kelahiran anak pertamanya. Menjelang momen lahiran, istri Reino Barack ini meminta doa kepada teman-temannya agar proses persalinannya berjalan lancar.

Viral Potret Lawas Dian Sastrowardoyo, Netizen Sebut Mirip Song Hye Kyo

Melalui media sosial Instagram, Syahrini rajin membagikan potret-potret kehamilannya. Scroll untuk info lebih lanjut, yuk!

Terbaru, Syahrini mengunggah video yang terdiri dari kolase foto-foto terbarunya. Di potret-potret tersebut, pelantun lagu Sesuatu itu tampak menunjukkan perut buncitnya lewat dress ketat.

El Rumi dan Syifa Hadju Terciduk Punya Panggilan Sayang, Begini Reaksi Maia Estianty

"Growing a life with you by my side," kata Syahrini seperti dikutip VIVA dari keterangan postingannya, Minggu, 21 Juli 2024.

Isak Tangis Selimuti Pemakaman Keponakan Ayu Ting Ting, Syifa Nuraini Histeris

Di video itu, Syahrini tampak mengenakan dress panjang ketat berwarna abu-abu. Dia memadukannya dengan kerudung berwarna serupa dan blazer putih yang senada dengan tasnya.

Siluet dress-nya yang ketat ini pun tak dapat menyembunyikan perut Syahrini yang sudah hamil selama 37 minggu. Selain itu, kini Syahrini juga tampak tak lagi mengenakan sepatu high heels.

Postingan Syahrini ini sontak dikomentari oleh rekan-rekan selebritinya. Mereka mendoakan agar persalinan penyanyi 43 tahun ini dapat berjalan lancar.

"Masya Allah tabarakallah sehat mommy and baby," kata Kartika Putri di kolom komentar. "MasyaAllah sayangku doain ya sayang," balas Syahrini.

"Sebentar lagiiiiii," komentar Rossa. "Sebentar lagi mbaaa diva doain ya mba," balas artis kelahiran Sukabumi ini.

"Teeeeh kayak udah mau brojol banget ituuuu," tulis Gadis Sadiqah. "Doain ya Gadisku sayang," pinta Syahrini.

Sebagaimana diketahui, Syahrini dan Reino Barack kini tengah menanti kelahiran anak pertamanya. Keduanya telah menanti hadirnya buah hati sejak 2019 silam.

Tahun ini, pasangan ini muncul membawa kabar baik, yaitu Syahrini hamil anak pertama. Pengumuman itu dibagikan sang penyanyi di Instagram pada Mei silam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya