Simak Peraturan Acara dan Tiket yang Masih Tersedia untuk Fan Meeting Kim Seon Ho di Jakarta 2024

Kim Seon Ho bakal gelar fan meeting lagi di Jakarta tahun 2024
Sumber :
  • Instagram @mecimapro

JAKARTA – Aktor Korea Selatan ternama, Kim Seon Ho, dijadwalkan akan menggelar fan meeting bertajuk '2024 KIM SEON HO ASIA TOUR ' di Indonesia Arena, Senayan, Jakarta Pusat pada Sabtu, 27 Juli 2024.

Kocaknya Kim Soo Hyun Pamer Cara Main Gasing ke Penggemar Tanah Air

Mecimapro selaku promotor yang memboyong Kim Seon Ho ke Indonesia membagikan informasi terkait peraturan dan ketentuan acara melalui Instagram resminya @mecimapro yang harus diperhatikan penggemar demi keamanan dan kelancaran saat fan meeting berlangsung.

Akui Kuliner Indonesia Sangat Enak, Kim Soo Hyun Khawatir Balik ke Korea Jadi Gemuk
Momen Gemes Kim Soo Hyun Tanya Penggemar Soal Hijab

Pengambilan Gambar atau Video

1. Dilarang untuk melakukan perekaman suara, pengambilan gambar dan/atau video selama acara dengan menggunakan alat perekam profesional, termasuk kamera profesional, kamera tab, alat perekam suara, alat perekam video, dan/atau alat perekam profesional lainnya.

2. Segala bentuk kamera tidak diperbolehkan untuk memasuki area acara (termasuk namun tidak terbatas dari kamera polaroid dan kamera disposable).

3. Dilarang untuk melakukan Live streaming.

4. Dilarang untuk membawa perangkat elektronik dengan ukuran lebih besar dari 7 inci.

5. Jika ditemukan melakukan pelanggaran di atas, Anda akan dikawal keluar area acara dan tidak diizinkan untuk masuk kembali. Pengembalian dana tiket tidak akan diberikan. Seluruh gambar dan/atau rekaman acara akan disita dan dihapus.

Hal yang Perlu Diperhatikan

1. Mohon perhatikan barang bawaan Anda. Pihak penyelenggara tidak bertanggung jawab

atas segala barang yang hilang dan/atau rusak.

2. Mohon menjaga ketertiban dan mengikuti peraturan yang berlaku.

3. Mohon saling menjaga kenyamanan satu sama lain selama acara berlangsung.

4. Kami memohon kerja sama Anda untuk mengikuti seluruh pemeriksaan keamanan sebelum memasuki area acara.

5. Mohon menjaga tiket Anda. Pihak penyelenggara tidak bertanggung jawab atas tiket yang hilang yang mengakibatkan Anda tidak dapat memasuki area acara.

6. Kami menyarankan untuk menggunakan masker saat acara berlangsung. 7. Mohon hanya angkat banner Anda setinggi pandangan mata Anda. Pastikan banner tidak menghalangi pandangan orang lain disekitar Anda.

Promotor berharap penggemar dapat memperhatikan peraturan dengan cermat dan mematuhi ketentuan yang telah diberitahukan.

Harga Tiket dan Seatplan Fan Meeting Kim Seon Ho Jakarta 2024

Mecima Pro selaku promotor yang akan membawa Kim Seon Ho ke Indonesia telah merilis harga tiket dan seatplan dengan 5 kategori. Harga tiket fanmeeting tersebut dimulai dari harga Rp. 1.300.000 hingga Rp. 3.000.000

PINK: Rp3.000.000

BLUE: Rp2.700.000

GREEN: Rp2.500.000

ORANGE: Rp2.000.000

PURPLE: Rp1.300.000

Semua kategori tiket yang tersedia adalah Numbered Seating, yang artinya setiap kursi memiliki nomor dan tidak dapat dipindah-pindahkan. Harga tiket diatas juga sudah termasuk pajak dan belum termasuk biaya proses layanan.

Namun, dari 5 kategori diatas terdapat 3 kategori yang telah sold out yakni Pink, Blue, Green akibat antusias penggemar yang ingin melihat idola nya secara langsung. 

Namun jangan khawatir, bagi kamu yang belum bisa mendapatkan tiket fanmeeting ini masih ada kesempatan untuk membeli kategori yang masih tersisa yakni kategori Purple dan Orange.

Tiket Fan Meeting Kim Seon Ho "2024 Kim Seon Ho Asia Tour (Color Full)" di Jakarta masih dapat dibeli secara online melalui situs web resmi Mecimashop.com dan Tiket.com. 

Jangan sampai terlewatkan untuk bertemu langsung dengan aktor kesayangan!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya