Jennifer Coppen Rayakan Ultah di Pantai Usai Kepergian Suami, Ungkapan Haru Banjir Air Mata

Postingan Jennifer Coppen
Sumber :
  • instagram

BALI  – Jennifer Coppen berulang tahun yang ke-23 tepat pada hari Sabtu, 20 Juli 2024. Momen bertambahnya usia tahun ini terasa sangat berbeda bagi Jennifer. Pasalnya, ia merayakannya tanpa kehadiran sang suami, Dali Wassink yang meninggal dunia pada 18 Juli 2024.

Tim Kriket Bali Kategori T20 Sabet 2 Medali Emas pada PON 2024 Aceh-Sumut

Tepat di hari ulang tahunya itu, Jennifer melewatkannya dengan pergi ke pinggir pantai bersama sang buah hati dan orang-orang terdekatnya.  

Ia mengunggah foto yang menampilkan pemandangan pinggir pantat. Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Jennifer mengungkap isi hati menyentuh untuk mendiang sang suami. Wanita kelahiran Bali itu merasa yakin jika Dali tengah duduk di sampingnya di momen ulang tahun tersebut dan ikut merayakan. 

Tegas! Jennifer Coppen Larang Netizen Beri Stiker Gift Saat Live TikTok, Apa Alasannya?

"Aku di sini sayang .. merayakan ulang tahun ku sama kamu, aku tau kamu lagi duduk di sebelahku merayakan aku (emoji hati)," tulis Jennifer dikutip VIVA,  Minggu, 21 Juli 2024.

Jennifer mengungkap dirinya merayakan ulang tahun di pinggir pantai bersama orang-orang terdekat, seperti yang diinginkan mendiang Dali saat masih hidup. Meski sedih, namun Jennifer akan tetap berusaha untuk kuat dan tersenyum.

Senat Tetapkan Tiga Calon Rektor Universitas Udayana Periode 2024-2028

"Jangan khawatir ya sayang, temen-teman kita semua disini picnic sama aku seperti yang kamu mau. i will try to put a smile on my face because i know kamu gamau liat aku nangis di hari lahirku," tulis Jennifer.

Terkahir, dalam caption yang ditulisnya itu, Jennifer mengungkap perasaan sayang dan cintanya kepada Dali. "I love you sayangku. Thankyou for everything," tulisnya.

Sebagai informasi, Yitta Dali Wassink atau Dali Wassink, meninggal dunia di Bali pada hari Kamis, 18 Juli 2024, pukul 02.20 WITA atau 01.20 WIB. Berdasarkan keterangan dari pihak kepolisian, Dali meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan tunggal, menabrak pembatas jalan saat mengendarai motor.

Ilustrasi - Seismograf, alat pencatat getaran gempa.

Gempa Magnitudo 4,9 SR Guncang Gianyar Bali, Warga Berhamburan Keluar Rumah

Gempa Bumi magnitudo 4,9 SR mengguncang Pulau Bali pada Sabtu, 7 September 2024 pukul 08:51:44 WIB. Titik gempa di Gianyar Bali

img_title
VIVA.co.id
7 September 2024