Doa Angelina Sondakh untuk Aaliyah Massaid dan Tharuq Halilintar Jelang Pernikahan

Aaliyah Massaid, Angelina Sondakh dan Reza Artamevia.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rizkya Fajarani Bahar

JAKARTA  – Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar tidak lama lagi akan melangsungkan pernikahan. Jelang hari bahagia itu, terlebih dahulu digelar acara pengajian sekaligus siraman yang dilangsungkan pada hari Sabtu, 20 Juli 2024.

Blak-blakan, Thariq Halilintar Ungkap Isi Hati Usai Menikah dengan Aaliyah Massaid

Dalam acara pengajian Aaliyah, tampak dihadiri oleh keluarga yang semuanya kompak mengenakan busana berwarna putih. Ada sederet momen mengharukan, salah satunya adalah ketika ibu sambung Aaliyah, Angelina Sondakh menangis haru saat memeluk Aaliyah dalam acara tersebut.

Video yang menampilkan detik-detik momen mengharukan itu diunggah langsung oleh Angelina Sondakh atau yang akrab juga dengan nama Angie ke Instagram. Dalam video itu, Angie tampak tidak bisa menahan tangis bahagia. Ia duduk di samping Reza Artamevia, ibunda Aaliyah.

Sebelum Andre Taulany, Amanda Rigby Sempat Dijodohkan dengan Thariq Halilintar

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Angie mengaku merasa sangat bahagia sampai tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata, ketika berada dalam acara pengajian jelang hari pernikahan Aaliyah.

"Mommy tidak bisa mengungkapkan kebahagiaan mommy dengan kata-kata. Hari ini kita sudah melaksanakan pengajian, dan akan dilanjutkan dengan siraman. Semakin dekat kita dengan hari pernikahanmu, @aaliyah.massaid," tulis Angelina Sondakh dikutip VIVA, Minggu, 21 Juli 2024.

Viral Pernikahan Putri Norwegia dengan Dukun, Simak Profil Princess Martha Louise

"I don't know how to express it all, but if I had to choose one word, it would be this: mommy is incredibly happy for you. " Teteh @rezaartameviaofficial Terima kasih, Alhamdulillah.. Barakallah," tambahnya.

Melihat Aaliyah yang akan segera menikah dengan Thariq, Angie mengaku merasa sangat senang dan setiap momennya terasa seperti anugerah. Wanita kelahiran Australia itu berharap, pernikahan Aaliyah dan Thariq dipenuhi dengan kebahagiaan.

"Alhamdulillah, setiap momen ini adalah anugerah yang luar biasa, dan hati mommy penuh dengan cinta dan haru. Melihatmu semakin dekat dengan momen sakral ini membuat mommy tak henti-hentinya bersyukur kepada Allah," tulis Angelina Sondakh.

"InsyaAllah, pernikahanmu nantinya akan dipenuhi berkah dan rahmat-Nya. Barakallah fiikum, anakku tersayang. Semoga Allah selalu menjaga dan melindungimu," tambahnya.

Sebagai informasi, setelah menjalani pengajian, di hari yang sama juga digelar acara siraman. Hingga artikel ini dibuat, belum diketahui dengan pasti kapan dan di mana Thariq dan Aaliyah akan melangsungkan pernikahan. 

Aaliyah Massaid dan Angelina Sondakh

Photo :
  • instagram
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya