Ria Ricis Masuk Rumah Sakit Usai Keracunan Makanan

Ria Ricis
Sumber :
  • IG @riaricis1795

JAKARTA – Kabar kurang menyenangkan datang dari YouTuber sekaligus aktris Ria Ricis. Melaui unggahan di Instagram pribadinya, ibu satu anak itu mengabarkan bahwa dirinya tengah dirawat di rumah sakit.

Polisi Angkat Bicara Soal Laporan Atta Halilintar, Beberkan Hal Ini

Ricis mengunggah foto yang menampilkan dirinya tengah terbaring di atas ranjang rumah sakit dan  dirawat. Terlihat alat infus terpasang di bagian tangan.

Melalui keterangan yang ditulis dalam unghahannya itu, Ricis mengungkap dirinya dilarikan ke rumah sakit dan dirawat karena mengalami keracunan makanan. Kondisi Ricis kini sudah membaik. Wanita kelahiran Batam itu tidak mengungkap makanan apa yang dikonsumsi hingga membuatnya jadi keracunan.

Atta Halilintar Polisikan Oknum yang Fitnah Cerai hingga Nikah Siri dengan Ria Ricis

"Im okey. Cuma keracunan makanan," tulis Ria Ricis dikutip VIVA, Minggu, 21 Juli 2024.

Kemudian, dalam feed Instagram pribadinya, Ricis mengunggah foto tengah berada di atas ranjang rumah sakit dengan ditemani oleh sang buah hati tercinta, Moana. Alat infus juga masih terpasang di tangan Ricis.

Terpopuler: Ariel Tatum Pilih Hidup Child Free hingga Atta Halilintar Laporkan Akun

"One and only," tulia Ricis sebagai caption dalam unggahannya itu. 

Hingga artikel ini dibuat, unggahan Ricis tersebut sudah mendapat lebih dari dua ribu komentar dan mendapat lebih dari 641 ribu like. Banyak warganet khususnya penggemar yang memberi doa terbaik untuk kesembuhan Ria Ricis. 

Selain itu, tak sedikit juga warganet yang memuji Moana lantaran aksi menggemaskannya yang tampak tidak rewel dan tenang saat menemani ibunya di rumah sakit.

"Semoga lekas pulih dan sehat kembali," tulis warganet.

"Cepat sembuh ibu icis,, banyak doa buat kesembuhan ibu," tambah yang lain.

"Jadi malaikat kecil peniaga ibu ya moana," tulis warganet lain.

"Syafakillah Icis, cepet sembuh, cepat kembali ceria seperti semula bersama Moana. Bahagia selalu, berkah barokah, bersama buah hati. Aamiin Ya Allah," tulis yang lain. 

"Gemeshnya nemenin ibu Ig sakit, semoga cepet sembuh kak," tulis warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya