Pesan Angelina Sondakh untuk Thariq Halilintar: Kamu Tidak Bisa Gantikan Cinta Papa Adji

Angelina Sondakh dan Thariq - Aaliyah
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA  – Pasangan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid sebentar lagi akan meresmikan hubungan mereka ke jenjang pernikahan. Satu persatu prosesi jelang pernikahan telah dilalui keduanya, termasuk untuk meminta restu kepada keluarga dan semesta agar proses pernikahannya dilancarkan.

Penampilan Thariq Halilintar Bikin Netizen Salah Fokus, Disindir Kebanyakan Pakai Bedak

Baru-baru ini, Aaliyah dan Thariq menggelar acara pengajian yang dihadiri oleh keluarga besar. Scroll untuk info lebih lanjut, yuk!

Menjelang hari bahagia itu, ibu sambung Aaliyah, Angelina Sondakh menuliskan pesan menyentuh untuk Thariq. Dia sekaligus menitipkan sang putri kepada adik Atta Halilintar itu.

Curhat Sonny Septian Rayakan Ulang Tahun saat Sakit: Tahun Ini Berbeda

"Soon, we will be welcoming @thariqhalilintar into the big Massaid family," kata Angelina Sondakh seperti dikutip VIVA dari Instagramnya pada Minggu, 21 Juli 2024.

Sosok Chikita Meidy Eks Artis Cilik, Kini Dilaporkan Polisi Atas Dugaan Pencemaran Nama Baik

Istri mendiang Adjie Massaid ini mengatakan, bahwa Thariq memang tidak bisa menggantikan cinta yang telah diberikan ayah Aaliyah. Namun, Angelina berharap bahwa kehadiran Thariq bisa menjadi penguat untuk Aaliyah dan kakak serta adiknya pasca ditinggal Adjie Massaid untuk selama-lamanya.

"Thariq, meskipun kamu tidak bisa menggantikan cinta Papa Adji kepada @aaliyah.massaid @zahwamassaid and @keanu_massaid , doa mommy adalah agar kamu bisa meringankan “hati yang patah” yang mereka rasakan sejak kepergian Papa Adji," pesan perempuan 46 tahun ini.

Angelina Sondakh mengatakan, kehadiran Thariq di keluarganya adalah sebuah berkah. Sebab, Thariq tidak hanya akan menjadi suami dari Aaliyah, tetapi juga adik ipar dari Zahwa dan kakak ipar Keanu Massaid.

"Keanu akan menjadi adikmu… Zahwa akan menjadi kakakmu ….Insyaa Allah. Harapanku, kalian bisa memiliki hubungan persaudaraan seperti aku, Kak @mudji_massaid_ , dan Mbak @dewitanggraeni . Kami selalu mendukung dan mencintai satu sama lain, through thick and thin," tulisnya.

Di keterangan postingannya, Angelina Sondakh memberikan sambutan hangat kepada Thariq yang sebentar lagi akan resmi menjadi bagian dari keluarganya. "Kamu segera akan jadi bagian dari keluarga besar ini, dengan semua cinta dan kekuatan yang ada. Welcome to the family, Thariq. Let’s embark on this beautiful journey together," kata dia.

"Beautiful. Welcome to the family," tambah Keanu Massaid di kolom komentar.

Pesan Angelina Sondakh yang disampaikannya lewat media sosial Instagram ini pun langsung menuai banyak respons dari netizen. Banyak yang ikut terharu dengan postingan tersebut.

"Sedih, terharu bacanya," kata netizen di kolom komentar. "Masya Allah terharu... Bahagia terus aamiin," komentar ya g lain. 

"Caption mami @angelinasondakh09 kenapa selalu mengandung bawang," tulis netizen. "Turut bahagia, semoga selalu penuh cinta dan hidup rukun mom," doa yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya