Gak Bisa Lupa, Jennifer Coppen Ungkap Percakapan Terakhir dengan Suami

Jennifer Coppen dan Dali Wassink
Sumber :
  • Instagram

BALI – Perasaan kehilangan menyelimuti aktris peran Jennifer Coppen. Seperti yang sudah diketahui, suami dari Jennifer, Yitta Dali Wassink atau Dali Wassink meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan motor di Bali pada Kamis dini hari, 18 Juli 2024.

Gempa Magnitudo 4,9 SR Guncang Gianyar Bali, Warga Berhamburan Keluar Rumah

Melalui Instagram story, Jennifer masih terus mengenang kebersamaan dengan sang suami yang telah berpulang. Jen bahkan mengunggah isi hati untuk sang suami, Dali Wassink yang sangat ia cintai. Salah satunya adalah Jennifer mengunggah foto tangkapan layar yang menampilkan kenangan percakapannya dengan Dali melalui pesan chat atau pesan singkat.

Dalam isi pesan itu, Dali mengaku akan mencintai Jennifer selamanya. Tidak hanya itu, Dali juga akan membuat Jennifer jadi wanita dan ibu paling bahagia. Kehadiran Jennifer, sangat berharap bagi Dali.

Tim Kriket Bali Kategori T20 Sabet 2 Medali Emas pada PON 2024 Aceh-Sumut

"I love you sayang. Selamanya," tulis Dali untuk Jennifer dikutip VIVA, Minggu, 21 Juli 2024. 

"Aku akan menjadikanmu sebagai wanita dan ibu yang paling bahagia. Dan aku tahu kamu akan melakukan hal yang sama untukku. Berarti sangat besar memiliki kamu di sisiku," tulis Dali lagi dalam bahasa Inggris untuk Jennifer.

Tegas! Jennifer Coppen Larang Netizen Beri Stiker Gift Saat Live TikTok, Apa Alasannya?

Melalui keterangan dalam unggahannya itu, Jennifer mengungkap bahwa Dali semasa hidup benar-banar telah membuatnya menjadi wanita sekaligus ibu yang paling bahagia. Jennifer mengungkap, Dali adalah sosok terbaik. Ia mengaku beruntung memiliki Dali. 

"Dan ya kamu telah menjadikanku wanita paling bahagia sayang, kamu yang terbaik, kamu benar-benar baik hati, aku wanita yang beruntung," tulis Jennifer dalam bahasa Inggris untuk Dali.

Postingan Jennifer Coppen

Photo :
  • instagram

Sebelumnya, Jennifer juga sempat mengunggah video mengharukan ke Instagram story, yang menampilkan momen ketika dirinya mengantar jenazah Dali Wassink ke tempat peristirahatan terakhir. Teman-teman Dali yang tampak mengendarai motor juga ikut mengantar. Sebagai seorang istri, Jennifer merasa bahagia karena begitu banyak cinta dan doa untuk mendiang suaminya itu.

"Sayang kita semua anterin kamu ke tempat peristirahatan terakhir kamu semua temen-teman kamu riding terakhir sama kamu (emoji hati)," tulis Jennifer Coppen.

"Kamu pasti seneng kan liatnya? Keep riding up there yaa i love you sayang kamu pasti kaget banget with the amount of people who loves you and pay their respects. karna aku juga kaget banyak banget yang sayang sama kamu," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya