Kasih Pesan ke Aaliyah Massaid Jelang Nikah, Reza Artamevia: Jangan Biarkan Setan dan Iblis Menang

Reza Artamevia Menangis (sumber: Yt Thariq Halilintar)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

VIVA Showbiz – Aaliyah Massaid akhirnya menggelar acara pengajian jelang pernikahannya dengan Thariq Halilintar. Setelah pengajian selesai diadakan pagi ini, kedua calon mempelai akan melakukan siraman di hari yang sama. Sayangnya, kapan tanggal pasti pernikahan masih dirahasiakan.

Al, El, Dul Bakal Nikah Tahun Depan, Ahmad Dhani Berencana Bagikan Asetnya

Pada kesempatan yang berharga ini, Aaliyah Massaid menyampaikan pesan haru kepada sang ibu Reza Artamevia dan keluarga yang lain termasuk keluarga Gen Halilintar. Aaliyah berterima kasih pada semua orang yang telah menemani dirinya baik dalam keadaan suka maupun duka. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

Kepada sang ibu, Aaliyah Massaid menyampaikan sebuah janji yang akan ia pegang setelah nantinya berstatus sebagai istri Thariq Halilintar.

Gelar Pernikahan Pakai Utang Pinjol, Yay or Nay?

"Aaliyah berjanji akan selalu menghormati dan mencintai pasangan hidup yang telah Aaliyah pilih dengan sepenuh hati seperti apa yang telah ibu ajarkan," ucap Aaliyah Massaid, mengutip video Youtube Thariq Halilintar, Sabtu 20 Juli 2024.

Aaliyah Massaid, Angelina Sondakh dan Reza Artamevia.

Photo :
  • VIVA.co.id/Rizkya Fajarani Bahar
Ditanya Soal Belum Menikah, Luna Maya: Aku Ga Pernah Pikir Hidup itu Jadi Komplit dengan Menikah

Aaliyah Masai juga tak lupa berterima kasih pada Reza Artamevia karena telah melahirkannya ke dunia dan membesarkannya sampai saat ini. Aaliyah bahkan merasa sangat bersyukur karena memiliki ibu yang hebat seperti Reza Artamevia.

Setelah Aaliyah Massaid yang menyampaikan perasaannya, giliran Reza Artamevia yang memberikan wejangan untuk sang putri jelang pernikahan.

Reza Artemevia menekankan pentingnya menjaga tanggung jawab seorang istri karena itu bukan hanya urusan dunia, tetapi juga akhirat.

"Menjadi istri adalah tanggung jawab sayang. Tanggung jawab dunia akhirat. Aaliyah harus siap, ibu yakin Aaliyah siap untuk mengabdi, berbakti kepada suami yang sudah dipilih oleh Aaliyah, kepada bang Thariq dengan penuh kesabaran, kasih sayang, dan pengertian," kata Reza Artamevia.

Sebagai ibu, Reza Artamevia juga sudah merasakan pahit manisnya pernikahan sehingga ia tidak mau putrinya mengalami hal buruk di masa depan. Apalagi sebagai publik figur, pasti ada banyak cobaan yang akan menerpa Aaliyah dan Thariq.

Untuk itu, Reza Artamevia berpesan supaya mereka tak mudah tersulut emosi dan tidak perlu mendengarkan komentar buruk dari orang lain.

"Jangan mudah tersulut oleh apapun, jangan biarkan para setan atau iblis menang dalam rumah tangga kalian. Karena kalian punya Allah, dan tuntunan dari Baginda Rasulullah SAW, ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya