Ungkapan Haru Aaliyah Massaid ke Angelina Sondakh Jelang Nikah, Sampai Banjir Air Mata!

Aaliyah Massaid, Angelina Sondakh dan Reza Artamevia.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rizkya Fajarani Bahar

VIVA Showbiz – Aaliyah Massaid dalam acara pengajian jelang pernikahannya dengan Thariq Halilintar menyampaikan pesan yang sangat menyentuh untuk kedua orangtuanya, yakni Reza Artamevia dan Almarhum Adjie Massaid. Setelah menyampaikan pesan dan rasa terima kasih pada mereka berdua, Aaliyah Massaid juga tak lupa menyebutkan nama Angelina Sondakh, sang ibu sambung yang merawatnya saat kecil.

Al, El, Dul Bakal Nikah Tahun Depan, Ahmad Dhani Berencana Bagikan Asetnya

Angelina Sondakh pun terlihat tak bisa menahan air mata lantaran tak menyangka Aaliyah Massaid tetap ingat dengan dirinya. Aaliyah pun berterima kasih pada Angelina Sondakh karena menjadi bagian dari hidupnya. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

"Ada juga untuk Mami Enji dan kedua kaka adik saya. Untuk Mami Enji, Keanu, dan Kak Zahwa. Terima kasih karena sudah selalu menemani Aaliyah dalam masa Aaliyah suka dan duka," kata Aaliyah Massaid, mengutip siaran langsung di Youtube Thariq Halilintar, Sabtu 20 Juli 2024.

Gelar Pernikahan Pakai Utang Pinjol, Yay or Nay?

Thariq Halilintar dan keluarga.

Photo :
  • VIVA.co.id/Rizkya Fajarani Bahar

Bagi Aaliyah Massaid, tentunya Angelina Sondakh terasa seperti ibu sendiri karena dulu pernah tinggal bersama hingga Adjie Massaid meninggal dunia. Saat kedua orangtuanya bercerai, Aaliyah dan Zahwa ikut tinggal bersama sang ayah yang memenangkan hak asuh anak dari Reza Artamevia. Beberapa tahun berlalu, Adjie Massaid menikah dengan Angelina Sondakh sehingga kedua putrinya pun mengenal baik sosoknya.

Ditanya Soal Belum Menikah, Luna Maya: Aku Ga Pernah Pikir Hidup itu Jadi Komplit dengan Menikah

Bagi Aaliyah Massaid, keluarga adalah segalanya yang bisa membuatnya tegar menghadapi berbagai masalah sampai saat ini.

"Aaliyah mungkin nggak tahu mau ganti apapun di dunia ini karena Aaliyah udah punya kalian semua yang membuat Aaliyah sekuat dan setegar sekarang," ujarnya.

Aaliyah Massaid lantas berterima kasih pada Angelina Sondakh, kakak, dan adiknya yang selama ini selalu ada untuk memberikan dukungan baik dalam keadaan terpuruk maupun bahagia.

"Terima kasih untuk kasih sayangnya yang tidak pernah lepas, dan doanya. Terima kasih banyak Mami, Zahwa, dan juga adik saya yang paling ganteng, Keanu. Terima kasih udah jagain Aaliyah," kata Aaliyah Massaid.

Suasana haru pun memenuhi seisi ruangan. Kemudian, Angelina Sondakh menghampiri Aaliyah Massaid di atas panggung untuk bersalaman dan menciumi pipinya. Ini merupakan wujud kebahagiaan dari Angelina Sondakh karena sebentar lagi akan melihat putrinya menikah dengan lelaki yang dipilih.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya