Jelang Pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid, Angelina Sondakh Sampaikan Pesan Ini

Angelina Sondakh Hadiri Lamaran Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar
Sumber :
  • Tangkapan Layar Youtube

JAKARTA – Menjelang pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid yang semakin dekat, Angelina Sondakh, ibu sambung Aaliyah, menyampaikan pesan yang sangat menyentuh kepada Thariq.

Blak-blakan, Thariq Halilintar Ungkap Isi Hati Usai Menikah dengan Aaliyah Massaid

Angelina berharap Thariq bisa meringankan rasa sakit yang dirasakan Aaliyah dan keluarganya sejak kepergian ayah mereka, Adjie Massaid.

Dalam sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya, Angelina mengungkapkan harapannya agar Thariq bisa menjadi penghibur dan penopang bagi hati yang terluka tersebut.

Sebelum Andre Taulany, Amanda Rigby Sempat Dijodohkan dengan Thariq Halilintar

“Soon, we will be welcoming @thariqhalilintar into the big Massaid family. Thariq, meskipun kamu tidak bisa menggantikan cinta Papa Adji kepada Aaliyah Massaid, Zahwa Massaid, dan Keanu Massaid, doa mommy adalah agar kamu bisa meringankan 'hati yang patah' yang mereka rasakan sejak kepergian Papa Adji,” tulis Angelina, dikutip Sabtu, 20 Juli 2024.

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid

Photo :
  • IG @thariqhalilintar
Laporin Hoax Hamil di Luar Nikah, Aaliyah Massaid Dicecar Lebih Banyak Pertanyaan Dibanding Thariq

Pesan ini tidak hanya ditujukan untuk Aaliyah, tetapi juga untuk dua anak Adjie Massaid lainnya, Keanu Massaid dan Zahwa Massaid. Angelina, yang akrab disapa Angie, berharap Thariq dapat menjaga dan mendukung Keanu dan Zahwa layaknya saudara kandung.

“Keanu akan menjadi adikmu. Zahwa akan menjadi kakakmu. Insyaaallah. Harapanku, kalian bisa memiliki hubungan persaudaraan seperti aku, Kak Mudji Massaid, dan Mbak @dewitanggraeni. Kami selalu mendukung dan mencintai satu sama lain, through thick and thin,” tulisnya.

Angelina Sondakh juga menekankan bahwa kehadiran Thariq adalah sebuah berkah bagi keluarga mereka. Baginya, ini bukan tentang menggantikan cinta yang hilang, tetapi menambahkan cinta baru yang akan membawa kebahagiaan bagi Aaliyah, Zahwa, dan Keanu.

“Aaliyah, Zahwa, dan Keanu berhak mendapatkan kebahagiaan, dan saya yakin Anda bisa mewujudkannya dalam hidup mereka. Sebagai keluarga baru, mari kita membuat kenangan indah bersama, saling mendukung, dan membangun masa depan yang lebih baik. Kamu segera akan jadi bagian dari keluarga besar ini, dengan semua cinta dan kekuatan yang ada,” tandasnya.

Angelina Sondakh, Keanu Massaid dan Reza Artamevia

Photo :
  • Instagram

Pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid sendiri dikabarkan akan digelar pada akhir Juli 2024. Menjelang hari bahagia itu, keduanya menggelar acara pengajian yang dilaksanakan pada hari ini, Sabtu, 20 Juli 2024. Acara pengajian ini menjadi momen penting bagi kedua calon pengantin untuk memohon doa restu dari keluarga dan kerabat terdekat, sekaligus mempererat ikatan kekeluargaan antara kedua belah pihak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya