Tiga Lagu Kesukaan Dali Wassink Semasa Hidupnya Diputar Sebelum Jenazahnya Dikremasi

Jenazah Dali Wassink dikremasi di Krematorium Kertha Semadi, Nusa Dua, Bali
Sumber :
  • VIVA.co.id/Maha Liarosh (Bali)

BALI – Jenazah Dali Wassink dikremasi di Krematorium Kertha Semadi, Nusa Dua, Bali pada Jumat,19 Juli 2024 pukul 19.41 Wita. Lagu-lagu kesukaan Dali Wassink semasa hidupnya diputar sebelum jenazahnya dimasukkan ke dalam Incinerator Krematorium untuk dikremasi. 

Polisi Satroni Rumah Pengemudi Innova yang Tabrak Restoran di Senopati, Hasilnya Mencengangkan

Sebanyak tiga lagu diputarkan yakni, Sunshine and Rain, Shine milik Stick Figure, dan Buffalo Soldier lagu legendaris reggae Bob Marley danThe Wailers.

Kesedihan menyelimuti Jennifer Coppen istri Dali Wassink yang berada di tepi leti jenazah. Dengan nada sedih Jennifer mengatakan tak akan pernah melupakan Dali yang juga merupakan ayah dari anaknya yakni Kamari. 

Bali Secures Another Gold Medal in Women's Cycling at PON XXI

Dali Wassink

Photo :
  • instagram

“Kami tak akan pernah melupakan mu, kami akan selalu mengingatmu, kami akan setia mengingatmu selalu setiap waktu,” kata, Jennifer di depan peti jenazah Dali, Jumat, 19 Juli 2024 malam.

9 Polisi di Bali Dipecat Gegara Pelecehan Seksual hingga Narkoba, Ini Daftarnya

Suasana haru semakin menjadi, saat peti jenazah Dali dimasukkan ke Incinerator Krematorium. Tak beberapa lama setelah jenazah masuk ke Incinerator, Jennifer Coppen tak sadarkan diri, kemudian dibopong kerabatnya menjauh dari tempat kremasi.

Sebelumnya, Dali mengalami kecelakaan di Jalan Sunset Road, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, Bali pada Kamis 18 Juli 2024 pukul 02.00 Wita. 

Dali meninggal dunia usai mengalami kecelakaan tunggal saat mengendarai sepeda motor yang diduga karena out of control (OC). Dali mengalami luka serius di tubuhny dan meninggal dunia di RS BIMC Kuta, Bali. 

Kecelakaan terjadi di fly over Pesing, Jakarta Barat.

Tiga Motor Kecelakaan di Fly Over Pesing, Arus Lalu Lintas Ditutup Sementara

Kemacetan terjadi di Jalan Daan Mogot menuju fly over Pesing.

img_title
VIVA.co.id
12 September 2024