Catat Tanggalnya! Jadwal Penukaran Tiket Fan Meeting Kim Seon Ho di Jakarta

Kim Seon Ho bakal gelar fan meeting lagi di Jakarta tahun 2024
Sumber :
  • Instagram @mecimapro

JAKARTA – Aktor Korea Selatan ternama, Kim Seon Ho, dijadwalkan akan menggelar fan meeting bertajuk '2024 KIM SEON HO ASIA TOUR ' di Indonesia Arena, Senayan, Jakarta Pusat pada Sabtu, 27 Juli 2024.

Kesan Mendalam Wanda Ponika Usai Bertemu Kim Soo Hyun, Fall in Love dengan Kepribadiannya

Acara ini akan menjadi momen spesial bagi para penggemar Kim Seon Ho di Indonesia, karena menandakan pertama kalinya seorang aktor Korea Selatan menggelar fan meeting di stadion indoor terbesar di Tanah Air.

Kabar gembira ini diumumkan secara resmi oleh promotor, Mecima Pro, melalui akun Instagram mereka @mecimapro.

Kim Soo Hyun Gak Nyangka Banyak Penggemar yang Belum Move On dari Queen of Tears

"[ANNOUNCEMENT] 2024 Kim Seon Ho ASIA TOUR in  JAKARTA. Seonhohada Indonesia, aktor menawan #KimSeonHo kembali ke Indonesia! Mari bertemu di #KimSeonHoInJKT #COLORFULLinJKT!” demikian bunyi keterangan pada Instagram @mecimapro.

Dalam rangka menyambut acara spesial itu, Mecimapro memberitahukan beberapa ketentuan yang wajib dilakukan dan diperhatikan oleh penggemar Kim Seon Ho.

Penggemar Kim Soo Hyun Dibuat Susah Move On dari Baek Hyun Woo Gara-gara Ini

Lantas, apa saja yang harus dilakukan dan diperhatikan penggemar menjelang fan meeting Kim Seon Ho di Jakarta? Yuk, simak informasi selengkapnya.

Jadwal Penukaran Tiket Fan Meeting Kim Seon Ho di Jakarta

Mecimapro baru saja memberi jadwal penukaran tiket yang harus diketahui oleh para Seonhohada Indonesia. Ada pun promotor memberi dua jadwal yang bisa di pilih oleh penggemar:

1. Jumat, 26 Juli (13.00 WIB - 20.00 WIB)

Bagi penggemar yang telah memegang tiket, kamu bisa menukarkan tiket di tanggal ini. Penukaran tiket di tanggal ini berlaku untuk semua kategori.

2. Sabtu, 27 Juli (11.00 WIB - 18.00 WIB)

Bagi penggemar yang ingin menukarkan tiket tepat di hari fanmeeting digelar, kamu bisa menukarkan tiket di tanggal ini. Penukaran tiket di tanggal ini juga berlaku untuk semua kategori.

Lokasi penukaran tiket akan berada di kawasan Indonesia Arena tepatnya di Ticket Box. Jika kamu merasa bingung, kamu bisa melihat event map yang sudah disediakan pihak promotor di akun resmi sosial media @mecimapro

Perlu diingatkan kembali, penukaran tiket ini akan ditutup 1 jam lebih cepat sebelum waktu penukaran tiket berakhir. Diharapkan penggemar dapat menukarkan tiket sebelum hari acara untuk menghindari antrian yang menular.

Untuk penggemar yang akan menukarkan tiket melalui pihak ketiga, diharapkan untuk membawa dokumen-dokumen berikut ini:

1. E-voucher atau bukti pembelian bercetak

2. Surat Kuasa yang ditandatangani di atas materai

3. Fotokopi kartu identitas pemilik tiket dan fotokopi kartu identitas penukar tiket.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya