Janji Thariq Halilintar Sebelum Nikahi Aaliyah Massaid, Bakal Jadi Imam yang Setia dan Bijaksana

Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar
Sumber :
  • Instagram @aaliyah.massaid

VIVA Showbiz – Thariq Halilintar tak lama lagi akan segera menyandang status baru menjadi seorang suami dari Aaliyah Massaid. Menjelang hari pernikahan yang masih dirahasiakan, Thariq Halilintar menggelar acara pengajian dan siraman bersama keluarga besarnya termasuk dari pihak Aaliyah Massaid.

Al, El, Dul Bakal Nikah Tahun Depan, Ahmad Dhani Berencana Bagikan Asetnya

Dalam acara tersebut, Thariq Halilintar berkesempatan mengungkapkan perasaannya pada kedua orangtua. Thariq pun mengenang lagi bagaimana sejak kecil kedua orangtuanya selalu mendidik dan merawatnya. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

Pada kesempatan itu juga, Thariq Halilintar berjanji pada sang ayah, Anofial Asmid, bahwa ia akan menerapkan semua ilmu yang sudah diberikan untuk menjalani hidup ke depannya.

Gelar Pernikahan Pakai Utang Pinjol, Yay or Nay?

"Thariq akan selalu ingat momen-momen di mana Abi mengajarkan nilai-nilai keimanan dan ketakwaan yang selalu menjadi bagian dari hidup Thariq hingga saat ini," kata Thariq Halilintar, mengutip video di kanal YouTubenya, Sabtu 20 Juli 2024.

"Kebersamaan kita, tauladan yang Abi berikan, semua perjalanan kita adalah bekal Thariq dalam mengarungi hidup ini," sambungnya.

Ditanya Soal Belum Menikah, Luna Maya: Aku Ga Pernah Pikir Hidup itu Jadi Komplit dengan Menikah

Pengajian dan Siraman Thariq Halilintar

Photo :
  • VIVA.co.id/Rizkya Fajarani Bahar

Bagi Thariq Halilintar, sang ayah adalah teladan yang bisa dijadikan contoh untuk keluarga kecilnya di masa depan. Termasuk dengan sikap sang ayah pada ibunya yang selalu terlihat harmonis, Thariq Halilintar berharap di masa depan dapat melakukan hal yang sama.

Di depan kedua orangtua, Thariq Halilintar berjanji akan menjadi suami yang setia bagi Aaliyah Massaid. Ia juga berjanji akan menjalankan semua nasihat baik yang sudah diberikan oleh sang ayah selama ini.

"Abi, Thariq berjanji akan menjadi imam yang setia dan bijaksana seperti yang telah abi perlihatkan untuk keluarga ini. Abi adalah teladanku dalam membangun keluarga, seperti itulah nanti Thariq akan membangun keluarga baru ini," jelas Thariq Halilintar.

Lebih lanjut, Thariq Halilintar juga tak lupa berterima kasih pada sang ayah yang telah mendidik dan membesarkannya selama ini. Sebagai anak, Thariq Halilintar juga tahu bahwa pengorbanan kedua orangtuanya sangat besar demi semua anak-anaknya.

"Abi, terima kasih untuk semua pengorbanan mu, kasih sayang, bimbingan selama hidupku, terima kasih Abi. Terima kasih untuk semua pengorbanan Abi, kasih sayang, dan setiap doa yang mengalir sebagai penguat hati dan hariku dan harapan yang menjadi semangat untuk mengarungi kehidupan," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya