Bukan Haji Lagi, Ayah Sebut Thariq Halilintar Punya Gelar Baru Usai Nikah: Lebih Hebat dari Profesor

Thariq Halilintar dan keluarga.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rizkya Fajarani Bahar

VIVA Showbiz – Thariq Halilintar hari ini menggelar acara pengajian dan siraman dalam rangka menjelang pernikahannya dengan Aaliyah Massaid. Acara ini dihadiri oleh kedua pihak keluarga sekaligus kelompok pengajian yang memimpin doa serta salawat.

Gelar Pernikahan Pakai Utang Pinjol, Yay or Nay?

Di tengah acara, momen mengharukan pun tiba ketika Thariq Halilintar membacakan pesan pada kedua orangtuanya. Di kesempatan itu, Anofial Asmid, ayah Thariq Halilintar, juga menyampaikan nasihat untuk sang putra yang akan berkeluarga. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

Dalam sambutannya, Anofial Asmid kembali menyinggung perihal Thariq yang sudah haji di usia 2 bulan. Menurutnya, itu bukan hal yang bisa dianggap sepele karena ada perjuangan panjang yang dilakukan oleh sang istri.

Ditanya Soal Belum Menikah, Luna Maya: Aku Ga Pernah Pikir Hidup itu Jadi Komplit dengan Menikah

"Dari kecil lahir di Brunei, kemudian ke Pondok Indah. Kemudian Thariq haji 2 bulan. Itu nggak main-main. Itu kita bawa memang penuh pengorbanan," kata Anofial Asmid, mengutip video YouTube Thariq Halilintar, Sabtu 20 Juli 2024.

Pengajian dan Siraman Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid.

Photo :
  • VIVA.co.id/Rizkya Fajarani Bahar
Blak-blakan, Thariq Halilintar Ungkap Isi Hati Usai Menikah dengan Aaliyah Massaid

Terlepas dari sempat viralnya julukan Haji bagi Thariq yang sudah dibawa ke Tanah Suci saat berusia 2 bulan, Anofial Asmid mengatakan bahwa sebentar lagi putranya itu akan segera mendapatkan gelar baru.

Jika sebelumnya Thariq Halilintar statusnya hanya sebagai anak dari kedua orangtua, tak lama lagi ia akan menyandang gelar sebagai seorang suami yang menurutnya lebih hebat dari gelar lainnya.

"Dalam waktu dekat ini jadi satu gelar baru. Tadinya anak putranya Abi dan Umi. Ada satu gelar baru yang lebih hebat dari dokter, profesor, dan sebagainya. Yaitu gelar suami, nanti kalau sudah ada anak seperti Atta, ada gelar ayah," kata Anofial Asmid.

Sebagai ayah, Anofial Asmid mengingatkan pada sang putra bahwa menjadi seorang suami dan ayah adalah hal yang sangat mulia karena akan menjadikan segala hal sebagai ibadah. Untuk mendapatkan gelar sebagi suami juga tak mudah, ada banyak proses yang harus dilalui termasuk pernikahan.

Oleh karena itu, Anofial Asmid berpesan agar Thariq Halilintar semakin mendekatkan diri pada Allah SWT lewat pernikahannya dengan Aaliyah Massaid.

"Thariq harus jadi ayah dan suami yang bertakwa," ujar Anofial Asmid.

"Sebaik-baiknya contoh adalah Rasulullah SAW, keluarganya, dan sahabatnya," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya