Almarhum Adjie Massaid 'Hadir' Lagi di Pengajian Jelang Pernikahan Aaliyah Massaid-Thariq Halilintar

Foto Adjie Massaid di Samping Aaliyah
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

VIVA Showbiz – Pernikahan kini sudah di depan mata, Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid menggelar acara pengajian dan siraman pada Sabtu 20 Juli 2024. Acara ini disiarkan secara langsung lewat kanal YouTube Thariq Halilintar pada pukul 10.00 WIB. Dalam acara yang membahagiakan ini, hadir anggota keluarga Gen Halilintar dan pihak keluarga Aaliyah Massaid.

Al, El, Dul Bakal Nikah Tahun Depan, Ahmad Dhani Berencana Bagikan Asetnya

Acara pengajian ini juga menghadirkan kelompok pengajian wanita yang akan melantunkan doa serta ayat-ayat suci Alquran dengan harapan nantinya pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid akan berjalan dengan lancar. Scroll untuk info lengkapnya, yuk!

"Pengajian dan Siraman Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. 20 Juli 2024," tulis pengumuman di Instagram Thariq Halilintar, dikutip Sabtu 20 Juli 2024.

Gelar Pernikahan Pakai Utang Pinjol, Yay or Nay?

Pengajian dan Siraman Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid.

Photo :
  • VIVA.co.id/Rizkya Fajarani Bahar

Acara dimulai dengan pembacaan salawat kepada Nabi Muhammad SAW. Dalam ruangan yang disediakan, keluarga Gen Halilntar terlebih dahulu datang dan menempati tempat duduk mereka. Kemudian, Aaliyah Massaid berjalan masuk area pengajian sambil digandeng oleh sang ibu Reza Artamevia dan kakaknya, Zahwa Massaid.

Ditanya Soal Belum Menikah, Luna Maya: Aku Ga Pernah Pikir Hidup itu Jadi Komplit dengan Menikah

Aaliyah Massaid nampak sangat anggun mengenakan baju muslim berwarna nude sedangkan ibu dan kakaknya mengenakan busana muslim berwarna putih yang senada. Begitu juga dengan Thariq Halilintar yang memakai pakaian berwarna serupa dengan Aaliyah Massaid.

Sementara Thariq Halilintar didampingi oleh orangtua yang lengkap, Aaliyah Massaid pun tak lupa menghadirkan sang ayah, Almarhum Adjie Massaid, di acara pengajian tersebut. Seperti halnya sewaktu acara lamaran di bulan Juni 2024 lalu, keluarga Aaliyah ini juga membawa foto Adjie Massaid yang terpampang rapi di dalam bingkai.

Foto tersebut diletakkan pada posisi paling pinggir, sebelah Zahwa Massaid. Dengan begitu, keluarga jadi bisa merasakan bahwa Adjie Massaid tetap ada di waktu yang spesial untuk putrinya ini.

Suasana di acara pengajian tersebut nampak sangat khusyuk untuk memanjatkan doa agar pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid nantinya mendapatkan berkah dari Yang Maha Kuasa. Ruangan yang digunakan untuk acara spesial ini juga dihias dengan background bunga segar didominasi warna merah dan merah muda.

Sebelumnya, Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid resmi mengikat hubungan dengan acara lamaran yang diadakan pada 23 Juni 2024. Keduanya sudah mendapatkan restu dari kedua pihak keluarga sehingga mantap untuk melangkah ke jenjang pernikahan. Sementara itu, Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid masih merahasiakan kapan tepatnya tanggal pernikahan mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya