Berduka Atas Meninggalnya Dali Wassink, Rey Mbayang Langsung Kepikiran Istri dan Anak

Keluarga Dinda Hauw dan Rey Mbayang
Sumber :
  • IG @dindahw

VIVA Showbiz – Kabar duka atas meninggalnya Yitta Dali Wassink, suami dari Jennifer Coppen, menyisakan duka cita yang mendalam bagi banyak orang. Bukan hanya keluarga dekat tetapi juga netizen terutama penggemar yang selalu setia menanti konten kegiatan sehari-hari Dali Wassink bersama putrinya, Kamari.

Menyayat Hati, Tangis Perantau Pecah saat Saksikan Pemakaman Ibunya Cuma Lewat Video Call

Kabar duka cita ini akhirnya juga sampai ke telinga Rey Mbayang. Meskipun tidak mengenal secara langsung sosok Dali Wassink, namun suami Dinda Hauw itu merasakan kesedihan juga mengingat berita tentang kematian Dali Wassink memang menyesakkan di dada. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

Rey Mbayang kurang lebih punya status yang sama dengan Dali Wassink yakni sebagai suami dan seorang ayah. Ia pun langsung teringat kondisi anak dan istrinya hingga membuat perasaannya gelisah.

Al, El, Dul Bakal Nikah Tahun Depan, Ahmad Dhani Berencana Bagikan Asetnya

"Innalillahi wa innailaihi rojiun. Dengar berita duka langsung nggak enak perasaan sampai sekarang. Langsung ingat anak anak dan istri," tulis Rey Mbayang, mengutip unggahan Instagram @rumpi_gosip, Sabtu 20 Juli 2024.

Jokowi Kenang Faisal Basri: Beliau Ekonom Kritis

Rey Mbayang juga punya tanggung jawab besar sebagai seorang kepala keluarga. Bukan hanya bertugas menafkahi istri, tetapi ia juga harus membesarkan anak-anaknya dengan baik dan ingin melihat perkembangan mereka sampai dewasa.

Dengan adanya kabar duka dari suami Jennifer Coppen ini, Rey Mbayang jadi kepikiran tentang kematian yang bisa datang kapan saja pada setiap orang termasuk dirinya.

"Jadi penegur bahwa kematian bisa datang kapan saja, siap ataupun tidak," kata Rey Mbayang.

Melihat Dali Wassink meninggal dunia diiringi oleh segudang kasih sayang dari orang terdekat, Rey Mbayang justru berpikir tentang kebaikan apa saja yang sudah dilakukan oleh suami Jennifer Coppen itu. Rey Mbayang mengaku tidak kenal Dali Wassink secara pribadi namun melihat ada banyak orang yang ikut berduka cita saja sudah membuat hatinya ikut terenyuh.

"Dan lagi lagi setiap mendengar kematian yang meninggalkan kesedihan walaupun tidak kenal secara personal, langsung kepikiran 'amal kebaikan apa' yang dia lakukan semasa hidupnya. Sampai-sampai kepergiannya mengundang banyak kesedihan," ujarnya.

Aktor berusia 25 tahun itu lantas mendoakan juga kepergian Dali Wassink. Ia berharap keluarga yang ditinggalkan senantiasa bersabar dan kuat menjalani hari ke depannya.

"Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. Turut berduka cita sedalam-dalamnya," tulis Rey Mbayang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya