Jennifer Coppen Bakal Rayakan Ulang Tahun Bareng Kamari Sesuai Rencana Dali Wassink

Jennifer Coppen.
Sumber :
  • Instagram @jennifercoppenreal20.

BALI – Jennifer Coppen akhirnya melepaskan kepergian sang suami Dali Wassink untuk selama-lamanya. Jenazah pria berdarah Thailand-Belanda itu sudah dikremasi pada Jumat malam yang menjadi pertanda bahwa Jennifer Coppen tak lagi bisa melihatnya di masa depan.

Menyayat Hati, Tangis Perantau Pecah saat Saksikan Pemakaman Ibunya Cuma Lewat Video Call

Meninggalnya Dali Wassink membuat Jennifer Coppen lebih bersedih karena terjadi di momen menjelang hari ulang tahunnya. Tepat pada 20 Juli 2024 hari ini, Jennifer Coppen seharusnya berbahagia merayakan ulang tahun bersama suami dan anaknya. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

Jennifer Coppen berjanji akan merayakan ulang tahunnya kali ini dengan suka cita seperti yang diharapkan oleh sang suami. Ia juga akan pergi ke pantai sesuai dengan rencana bersama Dali Wassink sebelum meninggal dunia.

Jokowi Kenang Faisal Basri: Beliau Ekonom Kritis

"Besok kita ke pantai ya rayain ulang tahun aku kayak yang kamu mau. Kita piknik di pantai ya sama Kamari," tulis Jennifer Coppen," mengutip unggahan Instagram @rumpi_gosip, Sabtu 20 Juli 2024.

Suami Jennifer Coppen, Yitta Dali Wasik meninggal dunia.

Photo :
  • Instagram stories
Tegas! Jennifer Coppen Larang Netizen Beri Stiker Gift Saat Live TikTok, Apa Alasannya?

Ulang tahun Jennifer Copen yang ke-23 kali ini akan sangat berbekas. Sebab, bukannya mendapatkan hadiah yang penuh suka cita tetapi ia justru kehilangan orang yang sangat dicintainya. Bersyukur, masih ada sang putri, Kamari, yang kini akan menjalani hidup berdua saja dengan aktris tersebut.

Dalam proses pengantaran Dali Wassink ke tempat peristirahatan terakhir sebelum dikremasi, Jennifer Coppen mengaku takjub karena ada banyak orang yang peduli dengan sang suami. Bahkan, jenazah Dali Wassink yang berada dalam ambulans diiringi oleh geng motor yang merupakan sahabat-sahabat mendiang.

Bukan hanya orang terdekat, bahkan ada juga penggemar yang sampai menggelar acara tahlilan di rumahnya dalam rangka mengirim doa untuk Dali Wassink.

"Sayang.. Lihat banyak banget yang nganterin kamu. Aku pun kaget haha kamu juga kaget kan? Tapi nyata ya seng yang sayang sama kamu banyak, yang doain kamu banyak. Sampai ada yang bikin pengajian untuk kamu," tulis Jennifer Coppen.

Dalam suasana duka cita ini, Jennifer Coppen tetap berusaha menguatkan dirinya sendiri. Ia berjanji akan ikhlas melepas kepergian sang suami supaya jalannya pun semakin dipermudah.

"Udah, InsyaAllah aku belajar untuk ikhlas ya sayang. Pokoknya kamu yang tenang di sana. Jangan sedih ya, I love you seng ku," kata Jennifer Coppen.

Seperti diketahui, Dali Wassink meninggal dunia akibat kecelakaan tunggal di Jalan Sunset Road, Seminyak, Bali, pada Kamis 18 Juli 2024 dini hari. Kabarnya, Dali Wassink mengendarai motornya dengan kecepatan tinggi kemudian menabrak trotoar yang menyebabkannya terpental jauh dari kendaraan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya