Ulang Tahun Hari Ini, Jennifer Coppen Terbangun Tanpa Kejutan dari Dali Wassink

Jennifer Coppen
Sumber :
  • IG @jennifercoppenreal20

BALIJennifer Coppen semestinya berbahagia di hari ini karena merayakan ulang tahun yang ke-23. Tetapi, ia justru dihadapkan dengan kesedihan lantaran suaminya, Yitta Dali Wassink, baru saja meninggal dunia pada Kamis 18 Juli 2024 dini hari. Di momen ulang tahunnya ini, Jennifer Coppen justru merasakan duka cita yang amat mendalam karena menerima kenyataan suaminya tak lagi berada di sampingnya.

Menyayat Hati, Tangis Perantau Pecah saat Saksikan Pemakaman Ibunya Cuma Lewat Video Call

Jennifer Coppen mengaku masih bersedih karena pagi ini terbangun tanpa sang suami di sampingnya. Padahal, harusnya Dali Wassink menyambut Jennifer Coppen saat membuka mata dengan ucapan selamat ulang tahun. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

"Sakit banget rasanya pagi ini bangun kamu nggak ngucapin aku ulang tahun secara langsung. Walaupun aku tahu kamu pasti nemenin aku tidur semalam dan bisikin happy birthday kan," tulis Jennifer Coppen di Instagram Story, dikutip Sabtu 20 Juli 2024.

Jokowi Kenang Faisal Basri: Beliau Ekonom Kritis

Jennifer Coppen menikah dengan Dali Wassink.

Photo :
  • Instagram

Pada unggahan terbarunya itu, Jennifer Coppen mengunggah video ketika ia dan sang suami tengah menonton konser Coldplay. nampak keduanya dengan kompak menyanyikan lagu Paradise dengan penuh suka cita.

Tegas! Jennifer Coppen Larang Netizen Beri Stiker Gift Saat Live TikTok, Apa Alasannya?

Berbanding terbalik dengan masa-masa bahagia itu, Jennifer Coppen kini merasakan sakit hati yang mendalam karena tak kuat menahan rindu pada Dali Wassink. Ia berharap di hari bertambahnya usia ini bisa merayakan bersama orang tercintanya.

"Yang sakit banget yang. Nggak kuat aku ya Allah. Aku kangen harusnya sekarang kita tiup lilin bareng yang. Bangun Dali, bangun," kata Jennifer Coppen.

Jenazah Dali Wassink juga telah dikremasi di Krematorium Kertha Semadi, Kuta Selatan, Badung, Bali. tadi malam. Maka dari itu, Jennifer Coppen berarti tidak akan pernah bisa melihat sosok suaminya lagi yang kini telah menjadi abu.

Untuk mengatasi rasa rindunya, Jennifer Coppen memeluk guling dan bantal yang biasanya dipakai tidur oleh Dali Wassink. Dengan begitu, ia jadi bisa merasakan dan membayangkan ada sang suami di sampingnya.

"Aku cuma bisa tidur melukin guling dan nyiumin bantal kamu. Baunya masih kayak kamu, sakit banget sayang sakit ya Allah. Kuatin aku ya Allah," tulis Jennifer Coppen.

Seperti diketahui, Dali Wassink meninggal dunia akibat kecelakaan tunggal di Jalan Sunset Road, Seminyak, Bali, pada Kamis 18 Juli 2024 dini hari. Kabarnya, Dali Wassink mengendarai motornya dengan kecepatan tinggi kemudian menabrak trotoar yang menyebabkannya terpental jauh dari kendaraan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya