Sambil Menangis, Jennifer Coppen: Ini Sulit Tapi Aku Coba demi Kamu

Jennifer Coppen dan Dali Wassink
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Malam hari ini, jenazah Dali Wassink, suami dari Jennifer Coppen menjalani proses kremasi. Kabar ini diungkap langsung oleh tetangga Jennifer Coppen di Sanur dan juga dibenarkan oleh pihak krematorium setempat.

Tegas! Jennifer Coppen Larang Netizen Beri Stiker Gift Saat Live TikTok, Apa Alasannya?

Sebelum menjalani prosesi kremasi dan dibawa ke tempat peristirahatan terakhir, keluarga dan kerabat berkumpul di depan peti jenazah Dali Wassink.

Dalam video yang beredar di akun gosip @rumpi_gosip terlihat Jennifer Coppen sempat mengutarakan pesan terakhirnya untuk sang suami. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Kronologi Truk Tangki Kecelakaan Beruntun di Jakut Akibatkan 5 Orang Meninggal

Berlinang air mata, Jennifer mengakui bahwa dirinya tak kuat harus berpisah dengan mendiang suaminya. Namun demikian, dia berusaha untuk kuat demi Dali Wassink, anaknya dan keluarganya.

Dali Wassink

Photo :
  • instagram
Kecelakaan Beruntun di Plumpang diduga Akibat Sopir Truk Kena Serangan Jantung

“Semua orang yang ada di sini tau kamu. Ini sulit tapi aku berusaha untuk kuat demi kamu, demi keluarga kamu, demi anak kita,” kata dia.

Jennifer Coppen juga berharap agar suaminya tidak perlu mengkhawatirkannya, anak semata wayang mereka dan keluarganya. Sebab, dia yakin kerabat yang datang malam hari ini akan menjaganya, Kamari dan keluarganya.

“Aku enggak mau khawatir tentang apapun. Aku yakin semua orang yang ada di ruangan ini akan janji ke kamu, kalau mereka bakal jagain aku, bakal jagain Kamari, bakal jagain keluarga kamu,” kata dia dikutip dari akun gosip @rumpi_gosip.

Jennifer Coppen juga berharap agar mendiang suaminya bisa tenang di surga. Tanpa harus memikirkan apapun yang telah ditinggalkannya.

“Jadi aku mohon kamu tidur nyenyak. Come on, kamu tolong terbang tinggi dan bahagia di atas sana,” kata dia.

Sebagai informasi, Dali Wassink meninggal dunia di usianya yang ke-22 tahun setelah mengalami kecelakaan. Dali Wassink mengalami kecelakaan tunggal di Sunset Road Denpasar Bali pada Kamis dini hari, 18 Juli 2024.

Motor yang dikemudikan oleh Dali Wassink menabrak pembatas jalan dan membuatnya terjatuh. Dali sendiri sempat dibawa ke rumah sakit, namun sayangnya nyawanya tak tertolong dan dinyatakan meninggal dunia pada pukul 02.20 WITA Kamis kemarin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya