Hard Gumay Blak-blakan Mengungkapkan Rasa Cintanya Kepada Dewi Perssik

Hard Gumay dan Dewi Perssik.
Sumber :
  • Instagram @hardgumay.

JAKARTA – Peramal kondang Hard Gumay baru-baru ini mengungkapkan kekaguman dan rasa sukanya kepada pedangdut Dewi Perssik

Nasehati Prilly Latuconsina Agar Tak Salah Pilih Pasangan, Andre Taulany Mendadak Sedih

Hal ini ia ungkapkan dalam sebuah acara talkshow di televisi yang dipandu Oleh Dewi Perssik dan Rian Ibram pada Kamis, 18 Juli 2024

Hard Gumay.

Photo :
  • Youtube Macan Idealis.
Nikita Willy Punya Chef Pribadi di Rumahnya, Netizen: Pantesan Gak Pernah Tantrum

Hard Gumay mengaku terpesona dengan sifat-sifat Dewi Perssik yang keras, tegas, mandiri, dan memiliki prinsip. Ia menyebut bahwa Dewi Perssik merupakan wanita idamannya.

Dewi Perssik

Photo :
  • IG @dewiperssik9
Tegas! Jennifer Coppen Larang Netizen Beri Stiker Gift Saat Live TikTok, Apa Alasannya?

"Sebenarnya kalau suka, ya memang aku suka. Aku mengagumi, dibilang naksir ya memang aku naksir," ungkap Hard Gumay.

Meskipun belum tahu apakah perasaannya akan berbalas, Hard Gumay mengaku tidak menyesal telah mengungkapkan isi hatinya kepada Dewi Perssik.

"Aku kalau suka sama orang tuh bilang, kalaupun nanti pada akhirnya aku memang nggak dapat, aku enggak akan menyesal," lanjutnya.

Kecintaan Hard Gumay terhadap Dewi Perssik semakin dalam saat ia mengalami sakit parah beberapa waktu lalu. Ia mengatakan bahwa Dewi Perssik lah orang yang paling perhatian dan memberikannya semangat saat itu.

"Waktu aku sakit parah memang Mami DP lah orang yang paling care, dia memberikan aku semangat, mendoakan aku untuk sembuh dan di situ aku semakin jatuh hati," tandasnya.

Pengakuan tersebut sontak menjadi perbincangan hangat di media sosial. Banyak netizen yang berspekulasi tentang hubungan mereka yang sebenarnya.

Hard Gumay.

Photo :
  • Tangkapan layar Youtube

“Alhamdulillah semoga diijabah Hard gumay berjodoh dengan Dewi persik.. Cocok bangeeet satu karakter,” tulis netizen.

“Semoga berjodoh cocok banget lagian Hard Gumay single dan gak punya masa lalu jadi enak daripada sama yg duda punya anak dan punya mantan, akan trus dihantui sama masa lalu. Cocok bgt mami sama hard gumay,” tukas netizen lainnya.

“Selalu mendo'akan yg terbaik untuk mami DP, semoga mami DP diberikan jodoh yg bertanggung jawab dalam segala hal,  Aamiiiiin,” tambah lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya