Polisi Ungkap Kondisi Luka Dali Wassink yang Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan Motor

Dali Wassink saat berada di rumah sakit BIMC Kuta
Sumber :
  • VIVA.co.id/Maha Liarosh (Bali)

BALI – Kabar duka mengenai meninggalnya Dali Wassink, suami dari Jennifer Coppen, masih ramai diberitakan.  Diketahui, Dali meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan motor di Bali pada hari Kamis 18 Juli 2024, pukul 02.20 WITA atau 01.20 WIB. 

IMHAX 2024 Surganya Obat Ganteng Pengguna Motor

Saat konferensi pers virtual, Kasatlantas Polresta Denpasar, Bali, Kompol Made Teja Dwi Permana mengungkap bahwa berdasarkan keterangan saksi di lokasi kejadian, Dali mengalami kecelakaan tunggal, menabrak pembatas jalan dan tidak melibatkan pengendara lain. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

"Kemudian kami di TKP dan olah TKP serta periksa saksi, itu dua orang saksi kami dapatkan bahwa saat kejadian Lakalantas, saksi melihat korban menabrak pembatas jalan di tengah batas jalan dan kemudian terjatuh tanpa terlibat kendaraan lain," kata Kompol Made Teja, Jumat, 19 Juli 2024.

Tiga Motor Kecelakaan di Fly Over Pesing, Arus Lalu Lintas Ditutup Sementara

"Iya betul. Untuk kecelakaan dapat dikategorikan kecelakaan tunggal," tambahnya.

Dali Wassink

Photo :
  • instagram
Polisi Satroni Rumah Pengemudi Innova yang Tabrak Restoran di Senopati, Hasilnya Mencengangkan

Kemudian, dalam kesempatan tersebut, Kompol Made Teja juga mengungkap luka-luka yang dialami oleh mendiang Dali akibat kecelakaan tunggal tersebut.

Dali mengalami luka-luka berat sampai menghembuskan napas terakhirnya.

"Korban sendiri ada luka-luka lecet kemudian di dadanya juga ada luka, kemudian di rahang bawah dan di tulang selangka kiri ada luka-luka. Ya betul (termasuk luka berat)," kata Kompol Made Teja.

Kemudian, untuk motor yang dikendarai Dali pada saat kecelakaan, mengalami kerusakan di sebelah kanan. Setelah diperiksa, polisi tidak menemukan jejak pengereman pada motor.

"Kalau motor itu ada kerusakan di sisi sebelah kanan, ada bekas goresan," kata Kompol Made Teja.

"Seperti yang saya sampaikan, hasil olah TKP di sekitar TKP tidak ditemukan adanya CCTV, kemudian tidak kami temukan jejak pengereman. Dari kondisi kendaraan juga tidak rusak berat hanya terdapat goresan atau kerusakan ringan di sisi kanan dari kendaraan," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya