Jenazah Dali Wassink Diantar Teman-Teman Mogenya ke Tempat Peristirahatan Terakhir Malam Ini

Dali Wassink
Sumber :
  • instagram

VIVA Showbiz – Malam hari ini, pukul 19.00 WITA jenazah dari Dali Dassink disebut-sebut akan menjalani prosesi kremasi. Kabar prosesi kremasi jenazah Dali Wassink ini sempat diungkap oleh tetangga rumah Jennifer Coppen di kawasan Sanur, Bali. 

Tegas! Jennifer Coppen Larang Netizen Beri Stiker Gift Saat Live TikTok, Apa Alasannya?

Prosesi kremasi jenazah Dali Wassink ini juga sempat terekam dan diunggah di sejumlah akun gosip. Dalam video yang beredar peti jenazah Dali Wassink dibawa dari rumah duka menuju tempat krematorium. 

Dalam video tersebut peti jenazah berwarna putih dan ditaburi bunga di atasnya langsung dibawa masuk ke dalam area krematorium. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Dapet Umroh Gratis Bareng Kamari Plus Karyawan dan Sahabat, Jennifer Coppen: Aku Nangis Sesenggukan

Sementara itu dari unggahan Jennifer Coppen di Instagram storiesnya terlihat malam ini jenazah Dali Wassink dikawal oleh rekan-rekannya menuju tempat peristirahatan terakhirnya.

Bikin Mewek! Ultah Pertama Tanpa Bapak, Jennifer Coppen Bikin Kue Buat Anak Sambil Nangis

“Sayang kita semua anterin kamu ke tempat peristirahatan terakhir kamu. Semua temen-temen riding terakhir sama kamu.. kamu pasti seneng kan liatnya?,” tulis Jennifer Coppen.

Dalam unggahan itu juga, wanita yang akan genap berusia 22 tahun Sabtu besok ini juga mengucapkan salam perpisahan dengan suaminya.

Jennifer Coppen dan Dali Wassink.

Photo :
  • Instagram @dali.wassink

“Keep riding up there ya i love you sayang,” tulisnya.

Ibunda Kamari ini juga mengaku sangat terkejut dengan banyaknya orang-orang yang ikut mengantarkan jenazah suaminya ke tempat peristirahatan terakhirnya.

“Sayang pasti kaget banget dengan jumlah orang yang sayang sama kamu dan respect sama kamu. Karena aku juga kaget banyak banget yang sayang sama kamu,” tulis Jennifer Coppen.

Sebagai informasi, Dali Wassink meninggal dunia pada Kamis dini hari, 18 Juli 2024 pukul 02.20 WITA.

Dali Wassink meninggal usai mengalami kecelakaan tunggal di kawasan Sunset Road, Denpasar Bali.

Dali Wassink yang mengendarai motor sport-nya dilaporkan menabrak pembatas jalan dan terjatuh di lokasi.

Dali Wassink juga sempat dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan. Namun sayangnya, nyawanya tidak terselamatkan. 

Dali Wassink sendiri meninggal di usianya yang baru menginjak 22 tahun.

Dirinya meninggalkan satu orang istri, Jennifer Coppen yang Sabtu esok akan genap berusia 22 tahun dan seorang anak bernama Kamari Sky Wassink. Kamari sendiri saat ini usianya belum genap satu tahun.

 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya