Kondisi Terkini Ayah Baim Wong, Sempat Dilarikan ke Rumah Sakit Karena Jatuh

Baim Wong dan Ayahnya
Sumber :
  • IG @baimwong

VIVA – Baim Wong, suami dari Paula Verhoeven, memberikan update mengenai kondisi terbaru ayahnya, Johnny Wong, yang sempat dilarikan ke rumah sakit.

Banyak Seleb Operasi Plastik, Rahasia Awet Muda Mami Ipel Cuma Pakai Bahan Alami Ini

"Alhamdulillah, papa sekarang sudah membaik," ujar Baim dengan penuh rasa syukur. Ia kemudian menjelaskan penyebab utama yang mengharuskan Johnny Wong mendapatkan perawatan medis. "Jadi papa saya itu sebelum dibawa ke rumah sakit, dia sempat jatuh," lanjutnya.

Akibat insiden tersebut,Johnny Wong tidak diperbolehkan langsung pulang setelah tiba di rumah sakit. "Papa dirawat selama dua hari. Setelah diperiksa, dokter menyarankan untuk tidak pulang dulu karena harus dicek semuanya. Alhamdulillah sekarang sudah membaik," tambah Baim.

Jokowi Bilang Kematian Akibat Stroke dan Jantung di Jatim Tertinggi Ketiga se-Indonesia

Paula Verhoeven dan Baim Wong

Photo :
  • Instagram

Sebelumnya, kabar mengenai Johnny Wong yang harus menjalani perawatan di rumah sakit pertama kali disampaikan oleh Baim melalui akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan yang dibagikan pada Rabu, 10 Juli 2024 Baim memperlihatkan dirinya yang sedang berada di samping ranjang perawatan sang ayah.

Resmikan RS Kemenkes di Surabaya, Jokowi Sebut Bisa Selamatkan Devisa Rp 180 Triliun

"Papa, cepat sembuh," tulis Baim dalam keterangan foto yang diunggah di akun @baimwong. Selain itu, pada slide berikutnya, tampak kedua anak Baim dan Paula, yakni Kiano dan Kenzo, yang juga turut menjenguk kakek mereka di rumah sakit.

Unggahan Baim Wong ini mendapat banyak perhatian dari warganet di kolom komentar Instagram. Banyak dari mereka yang mendoakan kesembuhan Johnny Wong. Namun, tidak sedikit pula yang mempertanyakan ketidakhadiran Paula Verhoeven di rumah sakit saat sang mertua sedang sakit.

"Paula kemana? Paula jadi menantu enggak baik, seperti kurang komunikasi atau kurang ilmu ya," tulis salah seorang netizen di kolom komentar.

Baim Wong dan Ayahnya

Photo :
  • IG @baimwong

Meskipun demikian, Baim tidak memberikan tanggapan mengenai komentar tersebut. Fokus utama Baim saat ini adalah pemulihan sang ayah, Johnny Wong, yang kini telah menunjukkan perkembangan positif.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya