Bikin Mewek! Momen Kamari Lambaikan Tangan dan Panggil Nama Sang Ayah di Samping Peti Mati

Dali Wassink bersama sang putri, Kamari
Sumber :
  • Instagram

BALI– Kepergian Dali Wassink pada Kamis, 18 Juli 2024 ini rupanya masih meninggalkan duka yang sangat mendalam bagi banyak pihak. Termasuk istri, Jennifer Coppen dan buah hati kecilnya, Kamari Sky Waii serta keluarga besarnya.

Anak Buah Cak Imin: Muktamar PKB yang Sah di Bali; Kalau Ada yang Mengaku, Kami Sapu

Momen kesedihan itu pun tercurahkan saat berada di rumah duka, kediaman Jennifer yang berada di wilayah Sanur, Denpasar, Bali. Nampak sejumlah kerabat hingga keluarga besar mengenakan busana serba berwarna putih mengelilingi peti jenazah Dali Wassink, termasuk Jennifer dan Kamari.

Momen tersebut dilihat dari unggahan akun gosip @rumpi_gosip pada Jumat, 19 Juli 2024. Dalam unggahan tersebut nampak jenazah Dali Wassink ditempatkan di dalam sebuah peti yang sudah dihiasi banyak bunga-bunga indah.

Dapet Umroh Gratis Bareng Kamari Plus Karyawan dan Sahabat, Jennifer Coppen: Aku Nangis Sesenggukan
Viral Porsche Taycan Seruduk Honda HR-V hingga Ringsek

Mirisnya dalam momen tersebut, publik dibuat terkejut dengan momen Kamari saat memanggil sang ayah Dali Wassink untuk terakhir kalinya. Berada di samping peti, Kamari yang dibopong oleh Jennifer Coppen pun berusaha memanggil nama sang ayah "Dali, dali,dali" sambil melambaikan tangannya ke arah jenazah Dali Wassink.

Seolah ini menjadi salam perpisahan antara Kamari dengan ayahnya. Di belakang Kamari, Jennifer Coppen beserta keluarga lainnya turut menenangkan dan menghibur Kamari.

Sebagai informasi  Dali Wassink diketahui meninggal dunia usai mengalami kecelakaan tunggal saat memacu kendaraannya di area Sunset Road Denpasar Bali.  Dali Wassink diduga memacu kendaraannya dan menabrak pembatas jalan hingga terjatuh. Dali Wassink kemudian dibawa ke rumah sakit BIMC Kuta, namun sayangnya nyawanya tidak tertolong. 

Reaksi Warganet

Momen terakhir Kamari Sky Wassink pada sang ayah ini pun terekam dan dibagikan di berbagai media sosial hingga menuai beragam reaksi warganet.

"Gk kuat liat kamari," tulis pengguna media sosial dalam komentar.

"Gakuatt aku yaampun," tulis warganet.

"kamari ya allah sayangku," seru lainnya.

"tyl yang kuat yaa," timpal lainnya.

"Ya Allah nak," seru lainnya.

"Kamariii," tulis lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya