Momen Haru, Kamari Tunjuk Peti Jenazah Dali Wassink di Rumah Duka

Dali Wassink saat berada di rumah sakit BIMC Kuta
Sumber :
  • VIVA.co.id/Maha Liarosh (Bali)

VIVA Showbiz – Kamis dini hari 18 Juli 2024 menjadi hari yang paling berat untuk Jennifer Coppen. Suami Jennifer Coppen, Dali Wassink meninggal dunia di usia-22 tahun usai mengalami kecelakaan tunggal.

Nasehati Prilly Latuconsina Agar Tak Salah Pilih Pasangan, Andre Taulany Mendadak Sedih

Dali Wassink diketahui mengalami kecelakaan tunggal saat memacu kendaraannya di area Sunset Road Denpasar Bali. Dali Wassink diduga memacu kendaraannya dan menabrak pembatas jalan dan terjatuh.

Dali Wassink kemudian dibawa ke rumah sakit BIMC Kuta, namun sayangnya nyawanya tidak tertolong. Di sisi lain, sebelum dimakamkan, jenazah Dali Wassink sempat disemayamkan di rumah duka.

Nikita Willy Punya Chef Pribadi di Rumahnya, Netizen: Pantesan Gak Pernah Tantrum

Dalam unggahan akun gosip @rumpi_gosip terlihat jenazah Dali Wassink ditempatkan di peti jenazah. Peti jenazah tersebut dikelilingi dengan berbagai bunga berwarna putih. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Yitta Dali Wassink, Jennifer Rochelle Coppen dan anak perempuannya. Foto: tangkapan layar instagram dali.wassink

Photo :
  • VIVA.co.id/Maha Liarosh (Bali)
Tegas! Jennifer Coppen Larang Netizen Beri Stiker Gift Saat Live TikTok, Apa Alasannya?

Di dekat peti jenazah tersebut juga diletakkan helm milik Dali Wassink yang sempat digunakannya. Ada pula sarung tangan motor, baju hingga foto Dali Wassink. 

Dalam unggahan tersebut publik dibuat pilu tatkala Kamari digendong kerabatnya nampak menunjuk ke arah peti jenazah sang ayah. 

“Sehat selalu ya nak, be strong with ur mom, promisss,” tulis caption dalam foto yang diunggah ulang di akun gosip tersebut.

Sontak saja unggah foto tersebut langsung mendapat komentar netizen. Tak sedikit dari mereka yang menyampaikan rasa duka mendalam kepada keluarga kecil Jennifer Coppen.

Dali Wassink bersama sang putri, Kamari

Photo :
  • Instagram

“Sumpah gw kasian sama Jennifer apalagi anaknya, ngikutin banget dia dari jaman bocil main sinetron terus lama gak ngikutin tau2 punya anak dan nikahi,” kata komentar netizen.

“Dia cuma punya nyokap dan nyokapnya meninggal. Dia struggle sama hidupnya sampai sekarang dan ketemu suami dan keluarga yang nerima dia sampai kaya bahagia banget sekarang,” ungkap netizen.

“Sesingkat itu kebahagiaannya semoga Allah siapin sesuatu yang besar nantinya buat u dan Kamari ya jen,” tulis komentar lainnya.

Dali Wassink

Photo :
  • instagram

“Kamari dan Mama Jen sabar ya,” ujar lainnya. 

“Pada akhirnya kita dipaksa untuk menyadari bahwa semua hanyalah titipan yang bisa diambil kapan saja,” kata netizen lain.

“Ya Allah gak kebayang aku, Kamari nanti nyari papanya karena selalu dekat dengan papanya, nyesek beud,” ujar netizen.

“Sedih banget liat Kamari,” ujar lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya