Sosok Ini Diprediksi Akan Menjadi Jodoh Angelina Sondakh, Menurut Ramalan Hard Gumay

Hard Gumay
Sumber :
  • YouTube Melaney Ricardo

JAKARTA – Dunia hiburan Tanah Air kembali dikejutkan dengan ramalan terbaru dari peramal kondang, Hard Gumay.

Nikita Mirzani Ternyata Punya Prediksi Andre Taulany akan Bercerai: “Ngeliat Gelagat Istrinya Itu.."

Dalam sebuah acara televisi yang dipandu oleh Rian Ibrahim dan dihadiri oleh bintang tamu spesial Angelina Sondakh, Hard Gumay memberikan prediksi yang mengejutkan tentang masa depan selebriti dan mantan politisi tersebut.

Rian Ibrahim, sang host acara, membuka diskusi dengan pertanyaan yang langsung membuat penasaran para penonton.

Timnas Indonesia Curi Poin di Markas Arab Saudi, Prediksi VIVA Bola Terbukti Tepat

Angelina Sondakh Hadiri Lamaran Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar

Photo :
  • Tangkapan Layar Youtube

"Dengar-dengar Mbak Angie akan menikah tahun depan, benar enggak tuh?" tanya Rian Ibrahami di kutip dari kanal YouTube, Jumat 19 Juli 2024.

Isu Andre Taulany Dekat dengan Amanda Rigby, Benarkah Prediksi Hard Gumay Terbukti?

Pertanyaan tersebut dijawab dengan tegas oleh Hard Gumay, yang selama ini dikenal dengan ramalannya yang jarang melesat.

"Apa yang disampaikan Rian itu benar," timpal Hard Gumay, mengkonfirmasi prediksi yang telah diungkapkan sebelumnya.

Lebih lanjut, Hard Gumay menjelaskan bahwa Angelina Sondakh akan mengakhiri masa lajangnya dengan seorang pria yang bukan berasal dari kalangan pemerintahan.

Angelina Sondakh

Photo :
  • IG @angelinasondakh09

"Sosok laki-laki, tingginya 175, besar, badannya agak berisi, kepalanya botak, berkulit putih," ucapnya dengan yakin, memberikan gambaran detail tentang calon suami Angelina Sondakh.

Lebih lanjut, pria yang diramalkan akan menjadi pendamping hidup Angelina Sondakh ini merupakan seorang pengusaha besar, dan bukan berasal dari lingkungan pemerintahan.

"Pria ini merupakan pengusaha besar dan bukan berasal dari pemerintahan, siap-siap ya Mbak pria ini merupakan orang berdarah Jawa," tutur Hard Gumay.

Reaksi Angelina Sondakh terhadap ramalan ini cukup menarik perhatian. Dengan ekspresi malu-malu, ia bertanya kepada Hard Gumay tentang keturunan pria tersebut. "Keturunan ningrat ya?" tanyanya dengan penuh rasa ingin tahu.

"Iya benar, pria ini dari namanya terlihat berinisial D," jawab Hard Gumay, menutup prediksinya dengan informasi yang semakin membuat penasaran publik.

Angelina Sondakh, yang dikenal sebagai salah satu selebriti dan mantan politisi yang cukup populer di Indonesia, tampaknya akan memasuki babak baru dalam kehidupannya. Ramalan ini tentu saja menambah rasa penasaran publik tentang siapa sosok pria yang akan menjadi pendamping hidupnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya