Awkarin Polisikan Admin Medosnya Sendiri Soal Penggelapan Rp400 Juta

Awkarin
Sumber :
  • instagram @narinkovilda

JAKARTA - Karin Novilda atau yang dikenal Awkarin mempolisikan admin media sosialnya sendiri terkait dugaan penggelapan dana.

Polisi Kantongi Identitas Begal Motor yang Tembak Korbannya di Tangerang

"Iya betul ada buat laporan. Pelapor Karin Novilda, terlapor nya kalau nggak salah adminnya," ucap Kapolsek Cilandak, Komisaris Polisi Wahid Key, Jumat, 19 Juli 2024.

Awkarin mempolisikan adminnya perihal dugaan penggelapan dana sekitar Rp400 juta. Namun, hal itu masih didalami lebih lanjut.

Pria yang Acungkan Golok ke Aiptu Agus Pengguna Psikotropika, Kejiwaannya Diperiksa

"Dugaan penggelapannya, jadi kita lagi dalami jumlahnya tapi dia melaporkan sekitar kalau dari pelapor itu sekitar Rp300 sampai 400 juta," kata dia.

Awkarin sendiri telah dimintai keterangannya dan si terlapor sudah diperiksa. Selanjutnya, kata dia, polisi bakal memeriksa kembali Awkarin guna mendalami kasus ini.

Dalam Waktu 2 Bulan, 50 Tersangka Curanmor di Tangerang Kota Dibekuk

"Sudah dimintai keterangan. Nanti kalau mungkin ada keterangan yang masih kita perlukan akan kami panggil lagi.  Betul laporannya ada di Polsek Cilandak," ujar dia lagi.

Ilustrasi media sosial.

Yasmin Nur Minta Maaf Terkait Kegaduhan Medsos soal Data Analyst

Eks Asisten Staf khusus Presiden, Yasmin Nur, minta maaf terkait kegaduhan pernyataan di media sosial tentang gaji pembantu.

img_title
VIVA.co.id
7 September 2024