Dali Wassink Alami Kecelakaan Tunggal, Tabrak Pembatas Jalan hingga Meninggal Dunia

Dali Wassink saat berada di rumah sakit BIMC Kuta
Sumber :
  • VIVA.co.id/Maha Liarosh (Bali)

VIVA Showbiz – Kasatlantas Polresta Denpasar, Bali, Kompol Made Teja Dwi Permana angkat bicara mengungkap kronologi meninggalnya Yitta Dali Wassink atau Dali Wassink, suami dari Jennifer Coppen.

Kecelakaan Balap Jalan Raya Tewaskan Pembalap Italia Secara Tragis

Diungkap Kompol Made Teja, pihaknya menerima laporan perihal adanya kecelakaan lalu lintas di jalan Sunset Road. Pihak kepolisian kemudian langsung mendatangi lokasi kecelakaan dan menemukan korban yakni Dali Wassink.

Pihak kepolisian langsung membawa Dali ke rumah sakit. Kondisi Dali sudah tidak tidak bisa ditolong dan meninggal dunia di rumah sakit. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Penyesalan Jennifer Coppen Izinkan Dali Wassink Beli Motor Kawasaki ZX-6R

"Untuk kronologi kejadiannya pada tanggal 18 (Juli) kemarin sekitar dini hari pukul 02.00 dini hari, kami mendapatkan laporan dari masyarakat terkait adanya kejadian laka lantas tempatnya di jalan sunset road," kata Kompol Made Teja Dwi Permana pada saat konferensi pers secara online, Jumat, 19 Juli 2024.

Dali Wassink

Photo :
  • instagram
Momen Menyentuh Jennifer Coppen Menangis Saat Nonton Konser Bruno Mars, Kenapa?

"Kami langsung menindaklanjuti laporan dari masyarakat tersebut, anggota mengarah ke TKP kemudian ditemukan korban Dali Wassink di TKP dengan satu kendaraan bermotor. Kemudian kami evakuasi korban ke Rumah Sakit BIMC Kuta. Namun nyawa korban tidak tertolong dan dinyatakan meninggal dunia di rumah sakit," tambahnya.

Polisi kemudian memeriksa dua orang saksi yang ada di tempat kejadian. Saksi mengungkap bahwa itu merupakan kecelakaan tunggal, Dali menabrak pembatas jalan dan tidak melibatkan pengendara lain.

"Kemudian kami di TKP dan olah TKP serta periksa saksi, itu dua orang saksi kami dapatkan bahwa saat kejadian Lakalantas, saksi melihat korban menabrak pembatas jalan di tengah batas jalan dan kemudian terjatuh tanpa terlibat kendaraan lain," kata Kompol Made Teja.

Jennifer Coppen dan Dali Wassink.

Photo :
  • Instagram @dali.wassink

"Iya betul. Untuk kecelakaan dapat dikategorikan kecelakaan tunggal," tambahnya.

Sampai saat ini, pihak kepolisian masih mendalami kecelakaan yang dialami Dali termasuk perihal penyebab kecelakaan.

"Untuk hasil dari olah TKP sementara yang kami temukan di sekitaran TKP tidak kami temukan adanya jejak bekas rem, berarti memang pada sebelum terjadi kecelakaan mungkin korban tidak melakukan pengereman. Untuk microsleeping ini masih kita lakukan penyidikan ya, apakah akibat dari microsleeping atau karena faktor lainnya," kata Kompol Made Teja.

Sebagai informasi, Dali meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan tersebut di Bali, pada Kamis dini hari, 18 Juli 2024. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya