Dituduh Oplas di Bagian Hidung, Widi Mulia Bantah Pakai Foto 20 Tahun Lalu

Widi Mulia
Sumber :
  • instagram @widimulia/bengurion.works

VIVA Showbiz – Fenomena artis melakukan operasi plastik (oplas) belakangan ini ramai diperbincangkan netizen. Sebagaimana diketahui, belakangan ini ada sejumlah artis tanah air yang penampilannya bikin heboh lantaran melakukan oplas.

Curhat Sonny Septian Rayakan Ulang Tahun saat Sakit: Tahun Ini Berbeda

Bicara soal oplas, rupanya artis Widi Mulia sempat dituduh melakukan tindakan kecantikan tersebut untuk mengubah hidung. Cerita itu dibagikan member Be3 ini di laman Instagramnya. Scroll untuk info lebih lanjut, yuk!

Menjawab tuduhan tersebut, Widi Mulia justru membantahnya lewat foto lamanya, yakni pada 20 tahun silam. "'Mbak Widi, hidungnya hasil operasi ya?'" kata istri Dwi Sasono itu menirukan, seperti dikutip pada Jumat, 19 Juli 2024.

Sosok Chikita Meidy Eks Artis Cilik, Kini Dilaporkan Polisi Atas Dugaan Pencemaran Nama Baik

Widi Mulia dulu dan sekarang

Photo :
  • Instagram @widimulia

Widi sendiri mengaku bingung mendapatkan pertanyaan tersebut. Perempuan 45 tahun ini tidak tahu reaksi yang tepat, apakah harus senang atau tersinggung.

Profil Nadia Vega, Aktris Cantik yang Viral karena Rumah Mewahnya Terbengkalai 20 Tahun

"Menurut teman-teman aku sebaiknya senang atau tersinggung tiap ada orang yang nanya gitu?" tanya artis multitalenta itu.

Tak hanya membagikan foto lama, artis bernama lengkap Widi Mulia Sunarya ini juga mengunggah foto terbarunya untuk membandingkannya dengan penampilan 20 tahun silam. "Slide 1 20 tahun lalu, slide 2 & 3 sebulan lalu," katanya.

Postingan Widi Mulia ini sontak ramai komentar netizen hingga rekan-rekan selebriti. Tak sedikit yang memuji kecantikan alaminya di usia yang tak lagi muda ini.

"Cantik asli sesuai ciptaan Tuhan. Idola banget mba Widi dari masih di AB Three dan sekarang anak-anaknya juga kreatif bertalenta n berprestasi," kata netizen di kolom komentar.

"Dari dulu banget udah cantik, bukan akhir-akhir ini cantiknya," tulis netizen. "Mbak masih sama, cantik selalu nggak berubah," komentar yang lain.

"Hidung bawaan pabrik," celetuk netizen. "Asli dari dulu nggak berubah hidungnya bangir," puji yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya