Ungkap Perilaku Tak Biasa Dali Wassink, Inikah Firasat Jennifer Coppen Sebelum Suami Berpulang?

Jennifer Coppen
Sumber :
  • instagram.com/jennifercoppenn

BALIDali Wassink, suami aktris Jennifer Coppen meninggal dunia pada Kamis dini hari 18 Juli 2024 pukul 02.20 WITA. Dali Wassink meninggal dunia akibat mengalami kecelakaan tunggak di Sunset Road, Bali. 

Gempa Magnitudo 4,9 SR Guncang Gianyar Bali, Warga Berhamburan Keluar Rumah

Duka yang mendalam tengah dirasakan oleh Jennfier Coppen. Terlebih lagi Sabtu besok, Jennifer Coppen akan berulang tahun yang ke-22 tahun.

Di tengah duka yang mendalam, Jennifer Coppen sempat mengingat insiden beberapa jam sebelum suaminya meninggal dunia. Beberapa tindakan mendiang suaminya juga nampaknya sudah menjadi firasat yang tak disadari oleh wanita tersebut.

Menyayat Hati, Tangis Perantau Pecah saat Saksikan Pemakaman Ibunya Cuma Lewat Video Call

Diungkap Jennifer Coppen, sore hari sebelum suaminya kecelakaan dan meninggal dunia. Dali Wassink sempat lari mengejar Jennifer Coppen yang hendak pergi bekerja. Saat itu, Dali Wassink mengungkap ingin memeluk dan mencium istrinya sekali lagi.

"Sore sebelum kepergian kamu aku pamit mau ketemu temen dan kamu pamit mau kerja. Padahal sudah pelukan tiba-tiba kamu lari ngejar aku keluar buat cium dan peluk aku lagi. Kata kamu 'mau cium peluk sekali lagi aja'," tulis Jennifer Coppen dikutip dari instagram stories miliknya.

Tim Kriket Bali Kategori T20 Sabet 2 Medali Emas pada PON 2024 Aceh-Sumut

Diakui wanita kelahiran Denpasar Bali itu, tidak sadar bahwa itu adalah pelukan dan ciuman terakhir dari sang suami. Dia mengaku menyesal tidak bisa memeluk sang suami lebih lama lagi.

"Aku gak sadar itu bakal jadi pelukan dan ciuman terakhir. I wish i knew i would've hugged you longer," ujarnya.

Tidak hanya itu saja, ada beberapa tindakan tak biasa Dali Wassink sebelum meninggal dunia. Rabu pagi 17 Juli 2024 kata Jennifer, suaminya tiba-tiba jauh lebih manja dari sebelumnya. Padahal kata dia, suaminya bukanlah tipe suami manja. 

"Pagi sebelum kepergian kamu, kamu juga clingy banget padahal biasanya yang clingy tuh aku. Sampe bercanda dorong kamu pas kamu meluk-melukin aku terus aku bilang 'ih kamu kenapa sih meluk-meluk' and i wish i didn't say that karena aku gatau Dali... aku gatau itu bakal jadi pelukan terakhir kamu," tulisnya.

Dalam unggahan itu, Jennifer Coppen juga berharap suaminya bisa kembali lagi berkumpul bersamanya dan keluarga kecil mereka.

"Comeback dali, please comeback it hurt," tulisnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya