Muncul ke Publik Usai Putus dari Ayu Ting Ting, Instagram Muhammad Fardhana Digeruduk Netizen

Muhammad Fardhana
Sumber :
  • Instagram

Jakarta – Muhammad Fardhana, yang sempat menjadi sorotan publik usai batal menikah dengan pedangdut terkenal Ayu Ting Ting, kembali muncul ke hadapan publik melalui media sosial pribadinya.

Andre Taulany dan Amanda Rigby Diisukan Pacaran, Netizen: Setuju

Setelah lama tidak aktif di Instagram, pria yang berprofesi sebagai anggota TNI ini akhirnya mengunggah sebuah foto yang menarik perhatian banyak netizen.

Dalam foto yang diunggahnya, Muhammad Fardhana terlihat sedang bertugas dengan memegang senjata dan mengawasi sekitarnya.

Pembahasan UU Angkatan Siber TNI Harus Libatkan Masyarakat, Kata Pengamat

Penampilannya terlihat lebih segar dengan rambut cepak yang rapi. Namun, yang menjadi sorotan utama adalah keterangan foto yang diunggahnya, yang menyinggung tentang rasa sakit.

Pose Muhammad Fardhana bersama Ayu Ting Ting seusai bertunangan

Photo :
  • Instagram
Legislator PDIP Tak Setuju Pertahanan Siber Jadi Matra Keempat TNI

"Ini juga akan berlalu. Sakit hanya sementara, begitu pula dengan kebahagiaan," tulis Fardhana dalam keterangan fotonya, dikutip Jumat, 19 Juli 2024.

Unggahan tersebut langsung mengundang berbagai reaksi dari pengguna media sosial. Banyak dari mereka yang menyeret nama Ayu Ting Ting dalam kolom komentar foto Fardhana.

Sebagian besar netizen merasa kecewa dengan Muhammad Fardhana, yang sebelumnya dianggap akan membawa kebahagiaan bagi Ayu Ting Ting, namun malah memberikan luka.

"Kukira kau akan menyembuhkan lukanya, ternyata kau hanya ingin menambahkan lukanya," komentar netizen.

"Kenapa teh Ayu unfollow padahal dari dulu dia enggak pernah unfollow mantan, cuma mas Dana yang di unfollow sekecewa itukah teteh," tulis netizen.

Muhammad Fardhana

Photo :
  • Instagram

"Buta fansnya teh Ayu, kalau aku jadi kalian unfollow aja, dia juga sudah saling unfollow padahal teteh enggak unfollow," tulis netizen lainnya.

Beberapa netizen juga memberikan pandangan mereka mengenai hubungan Fardhana dan Ayu Ting Ting, menyarankan agar keduanya lebih sabar dan mengesampingkan ego demi keberlangsungan hubungan mereka.

"Bener aja sakit hanya sementara bang, tapi kalau ternyata cinta yang diberikan seseorang itu tulus, maka sakitnya akan bertahan lama itu dinamakan penyesalan," tulis netizen.

"Kalian masih sama-sama muda, egonya masih labil, dua-duanya anak baik, dua-duanya kurang sabar. Mau menuju rumah tangga itu butuh proses, dua kepala dijadikan satu kepala itu juga butuh proses, dua-duanya juga punya prinsip dijadikan satu prinsip itu juga butuh proses. Apalagi pas sayang-sayangnya pas LDR-an itu berat itu menyakitkan,” tulis netizen.

"Pulang satgas berharap kalian ngomong dari hati ke hati, buang jauh-jauh ego kalian. Biasanya habis percakapan hubungan akan langgeng lagi. Kayak Aurel Atta putus nyambung eh enggak tahunya sekarang jadi suami istri. Kalian aslinya masih ada rasa sayang cuma ego kalian masih tinggi," sambungnya.

Sejak kabar batalnya pernikahan antara Muhammad Fardhana dan Ayu Ting Ting mencuat, banyak spekulasi dan komentar yang beredar di media sosial. Publik tampaknya masih sangat penasaran dengan perkembangan hubungan keduanya. Hingga kini, baik Muhammad Fardhana maupun Ayu Ting Ting belum memberikan pernyataan resmi terkait alasan dibalik batalnya pernikahan mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya