Ibunda Kimberly Ryder Ungkap Kepribadian sang Anak, Tak Pernah Curhat Soal Masalah Rumah Tangga

Kimberly Ryder
Sumber :
  • IG @kimberlyryder

JAKARTA  – Irvina Zainal, ibunda Kimberly Ryder, angkat bicara mengenai kondisi rumah tangga putrinya dengan Edward Akbar yang diguncang prahara perceraian.

Bursa Asia Jatuh Terseret Laporan Ekonomi Jepang Tak Sesuai Ekspektasi Pasar

Menurut Irvina, Kimberly tidak pernah bercerita kepadanya tentang masalah rumah tangganya. Kimberly hanya menceritakan kesibukannya dalam bekerja dan tidak pernah mengeluh tentang rumah tangganya.

Kimberly Ryder.

Photo :
  • Instagram @kimbrlyryder.
Andre Taulany Keciduk Foto Amanda Rigby Diam-Diam

"Kim itu dia selalu bicara ke saya kalau rumah tangganya dalam kondisi baik-baik saja, kalau ada masalah pada rumah tangganya dia nggak pernah cerita ke saya," kata Irvina Zainal dikutip dari channel YouTube pada Jumat, 19 Juli 2024.

"Dia itu kalau ke saya hanya bercerita soal kesibukan dia lagi syuting, bertukar pikiran bagaimana harus syuting yang baik, berteman yang baik. Cuma itu saja," lanjutnya,

Peramal Hard Gumay Lihat Ada Hal Memalukan di Balik Isu Keretakan Rumah Tangga Sherina Munaf

Sebagai ibu, Irvina selalu mendoakan agar rumah tangga Kimberly dan Edward kembali harmonis seperti sedia kala. Ia juga menguatkan Kimberly untuk selalu menjalankan ibadah salat di tengah situasi yang sulit ini.

"Saya selalu menguatkan Kim karena dia kan anak saya. Saya bilang ke dia untuk tidak pernah meninggalkan salat meski sedang ada masalah," tandasnya

Pernyataan Irvina ini senada dengan yang disampaikan oleh Kimberly sendiri beberapa waktu lalu. Kimberly mengatakan bahwa ia baik-baik saja dan meminta doa agar masalahnya segera selesai.

Diketahui, Kimberly Ryder telah melayangkan gugatan cerainya terhadap sang suami, Edward Akbar. Gugatan cerai tersebut didaftarkan di Pengadilan Agama Jakarta Pusat pada 12 Juli 2024.

Tidak hanya gugatan cerai, Kimberly Ryder juga melaporkan Edward Akbar ke pihak kepolisian terkait dugaan penggelapan mobil. Laporan tersebut dibuat di Polres Metro Jakarta Selatan.

Kimberly Ryder dan Edward Akbar.

Photo :
  • Instagram @kimbrlyryder

Pernikahan Kimberly Ryder dan Edward Akbar yang telah berlangsung selama 5 tahun ini mengalami keretakan. Meskipun belum diketahui secara pasti penyebab keretakan rumah tangga mereka, namun gugatan cerai dan laporan dugaan penggelapan mobil menandakan adanya masalah serius dalam hubungan mereka.

Sementara itu, sidang perdana gugatan cerai Kimberly Ryder dijadwalkan akan digelar pada 24 Juli 2024 di Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya