Bastian Steel Ngaku Ajakan Nongkrong ke Iqbaal Ramadhan Selalu Ditolak, Kenapa?

Bastian Steel.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

JAKARTA – Pertemanan Bastian Steel dan Iqbaal Ramadhan mulai merenggang semenjak keduanya tak aktif dalam grup yang sama lagi. Iqbaal Ramadhan diketahui sudah keluar dari Coboy Junior dan fokus untuk bersolo karier. Bahkan bukan hanya menjadi seorang penyanyi, Iqbaal Ramadhan juga melebarkan sayap ke dunia akting.

Guru Besar Unair: Kapolri Tak Banyak Omong tapi Berusaha Bangun Komunikasi dengan Banyak Pihak

Diungkapkan oleh Bastian Steel bahwa ia sudah sangat jarang berkomunikasi dengan sahabat masa kecilnya itu. Bahkan untuk chattingan sehari-hari saja Bastian Steel tidak pernah melakukannya, apalagi sampai membahas soal pekerjaan.

"Sampai detik ini gue nggak pernah bahas kerjaan sih sama Iqbaal," kata Bastian Steel, mengutip Instagram @rumpi_gosip, Jumat 19 Juli 2024.

Sule Ungkap Kondisi Hubungan dengan Nathalie Holscher

Karena komunikasi mereka berdua tidak terjalin dengan cukup baik, akibatnya Bastian Steel dan Iqbaal Ramadhan juga tak pernah bertemu di luar untuk sekedar nongkrong bareng selayaknya anak muda yang lain.

Sekjen Gerindra Sebut Isu Keretakan Jokowi dengan Prabowo Sengaja Diproduksi 

Bastian Steel mengungkapkan, isi chatnya dengan Iqbaal Ramadhan tidak pernah membahas urusan secara panjang lebar. Setiap tahunnya, mereka hanya saling bertukar ucapan ulang tahun saja.

"(Nongkrong) nggak juga," kata Bastian Steel.

"Sumpah, isi chat gue sama Iqbaal cuma 'Happy birthday, Bas. Happy birthday, Baal'. Itu doang setiap tahun," sambungnya.

Bastian Steel juga memaklumi aktivitas Iqbaal Ramadhan yang padat di dunia hiburan. Apalagi ia juga menjadi seorang aktor yang sedang naik daun sehingga kesibukannya pun bertambah.

Karena sudah tahu bagaimana kegiatan Iqbaal Ramadhan yang sibuk, Bastian Steel juga enggan mengajaknya untuk hang out bareng karena menghindari rasa kecewa. Ia takut sudah berharap bakal bertemu dengan sang sahabat tapi malah batal karena penolakan.

"Sempat pengen gue ngajak keluar cuma gue udah tahu jawabannya pasti dianya nggak bisa. Lebih baik gue nggak WA supaya nggak ada rasa kecewanya di gue. Jadi lebih baik gue hindarin," jelas Bastian Steel.

"Pengen banget (ngobrol)," tambahnya.

Mendengar pernyataan dari Bastian Steel ini, banyak netizen yang langsung mengkritik sikap Iqbaal Ramadhan. Tidak sedikit netizen yang merasa sikap Iqbaal sudah sangat berubah dibandingkan dengan awal kariernya terdahulu. Padahal, Bastian Steel adalah sahabat dekat yang merintis karier bersamanya dahulu.

"Gatau ya tp emang kayak Iqbaal menghindari kumpul sama ex CJR gak sih? Entah mgkn ga suka experience selama di CJR atau gimana," kata netizen.

"Iqbaal kata gue sok ngartis. Kemarin di Dilan sukses, mau kayak aris Hollywood yang membatasi peran. Setahun sekali. Main film," kata yang lain.

"Yang dilakuin Bastian udah benar, udah coba komunikasi kalau memang nggak direspon ya udah gone. Mau itu ada kesalahan masa lalu atau apalah setidaknya pernah bersama," komentar lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya