Irish Bella Pamer Foto 'Tunangan' dengan Harris Vriza, Netizen Doakan Berjodoh

Irish Bella dan Harris Vriza
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Artis Irish Bella mendadak menghebohkan netizen dengan postingan terbarunya. Di media sosial Instagram, mantan istri Ammar Zoni ini membagikan potret cantiknya mengenakan busana kebaya bernuansa abu-abu terang.

Respons Abidzar Soal Perjodohan Netizen dengan Sintya Marisca

Ada beberapa unggahan foto yang dibagikan Irish Bella. Salah satunya potretnya yang membuatnya tampak sedang menggelar acara tunangan atau lamaran dengan aktor Harris Vriza. Scroll untuk info lebih lanjut, yuk!

Di slide akhir itu, terlihat Irish dan Harris tengah berdiri berdampingan di depan dekorasi tunangan. "Kira-kira realita atau cuman mimpi nya Isabella ya?" tulis Irish Bella, seperti dikutip pada Jumat, 19 Juli 2024.

Viral Potret Lawas Dian Sastrowardoyo, Netizen Sebut Mirip Song Hye Kyo

Rupanya, foto yang dibagikan Irish Bella ini merupakan bagian dari proses syuting sinetron yang kini dijalaninya. Diketahui, saat ini, ibu dua anak tersebut membintangi sinetron berjudul "Saleha" bersama Harris.

Bukan Hanya Soal Narkoba, Ini Alasan Sebenarnya Irish Bella Jauhi Ammar Zoni

Meski hanya untuk keperluan syuting sinetron, namun netizen justru melihat wajah keduanya yang terlihat mirip. Hal ini membuat sebagian netizen ramai menjodoh-jodohkan keduanya.

"Apa cuma aku yang liat mereka mirip," kata netizen di kolom komentar.

"Woii kok aku lihat mereka jadi senyum-senyum sendiri," komentar yang lain.

"Cocok kak. Mukanya juga mirip jangan-jangan berjodoh," tulis netizen.

"Beneran dong," celetuk netizen. "Cocok juga mommy sama Harris," komentar yang lain.

Sebagaimana diketahui, kehidupan cinta Irish Bella menjadi sorotan usai bercerai dari Ammar Zoni. Sebelumnya, Irish dan Ammar menikah pada 28 April 2019.

Pernikahan keduanya dikaruniai dua orang putra. Namun, mereka memilih bercerai dan telah secara resmi berpisah pada Februari 2024.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya