Pesan Rindu Jennifer Coppen untuk Mendiang Dali Wassink: Sekarang Gimana Meluknya Kalau Kangen?

Jennifer Coppen menikah dengan Dali Wassink.
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Duka mendalam dan kehilangan masih dirasakan artis Jennifer Coppen pasca kepergian sang suami, Yitta Dali Wassink, untuk selama-lamanya. Melalui media sosial Instagramnya, Jennifer menuangkan rasa patah hati dan rindunya untuk mendiang suami.

Tegas! Jennifer Coppen Larang Netizen Beri Stiker Gift Saat Live TikTok, Apa Alasannya?

Sebagaimana diketahui, Dali Wassink telah meninggal dunia pada Kamis, 18 Juli 2024. Pria 22 tahun itu mengembuskan napas terakhirnya usai mengalami kecelakaan tunggal. Scroll untuk info lebih lanjut...

Sehari pasca kepergian Dali, Jennifer Coppen mengungkapkan rasa rindunya. Di Instagram Story, sang aktris mengunggah video kebersamaannya dengan suami tercintanya.

Viral Potret Lawas Dian Sastrowardoyo, Netizen Sebut Mirip Song Hye Kyo

"Selamat pagi sayang. Pasti sekarang lagi menari di atas ya?" sapa Jennifer Coppen seperti dikutip dari Instagram Story-nya, Jumat, 19 Juli 2024. 

Dapet Umroh Gratis Bareng Kamari Plus Karyawan dan Sahabat, Jennifer Coppen: Aku Nangis Sesenggukan

"Biasanya beberapa jam kamu tinggalin aku aja aku udah kangen banget.. Kalau sekarang gimana aku meluknya kalau kangen?" ungkap perempuan 22 tahun ini.

Ibu satu anak ini mengatakan, demi mengatasi rasa rindunya kepada sang suami yang baru tiada, dia harus tidur ditemani oleh guling bekas Dali. "Aku tidur melukin guling kesayangan kamu, masih ada bau kamu hehe, kayaknya aku gak akan pernah cuci deh guling ini," tulisnya.

Dia juga berharap semoga hari ini dirinya bisa kuat menjalani hari. "Sayang, aku kangen aku kangen banget it hurts. Kuatin aku ya hari ini insya Allah aku kuat aku gak mau nangis dan bikin kamu sedih. Kamu paling gak suka lihat aku nangis," kata Jennifer.

Dia juga bercerita bahwa pasca kepergian sang suami, Jennifer juga tidur bersama anjing Dali yang dinamakan Rocket. "Kamu jangan sedihin Rocket juga ya. I love you," tulisnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, kabar kepergian suami Jennifer Coppen disampaikan oleh sang aktris sendiri melalui Instagram Story-nya. 

"Innalillahiwainnailaihirojiun. Telah berpulang ke Rahmatullah suami tercinta saya, Yitta Dali Wassink pada hari Kamis jam 02.20 WITA," tulisnya pada Kamis, 18 Juli 2024.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya