Jennifer Coppen Kenang Sikap Tak Biasa Dali Wassink Sebelum Meninggal Dunia

Yitta Dali Wassink, Jennifer Rochelle Coppen dan anak perempuannya. Foto: tangkapan layar instagram dali.wassink
Sumber :
  • VIVA.co.id/Maha Liarosh (Bali)

VIVA Showbiz – Artis Jennifer Coppen merasakan duka mendalam usai kepergian sang suami, Yitta Dali Wassink, untuk selama-lamanya. Dali diketahui meninggal dunia pada Kamis, 18 Juli 2024, akibat kecelakaan tunggal.

Tegas! Jennifer Coppen Larang Netizen Beri Stiker Gift Saat Live TikTok, Apa Alasannya?

Kepergian yang tiba-tiba ini tentu menyisakan rasa kehilangan bagi Jennifer. Pasca kepergian sang suami, ibu satu anak ini tak henti mengungkapkan rasa rindunya. Scroll untuk info lebih lanjut...

Melalui Instagram Story, aktris 22 tahun ini membagikan kenangan terakhirnya bersama sang suami. Dia menceritakan tingkah tak biasa Dali sehari dan sesaat sebelum meninggal dunia.

Viral Potret Lawas Dian Sastrowardoyo, Netizen Sebut Mirip Song Hye Kyo

"Malam sebelum kamu pergi ninggalin aku, aku masih inget kita pelukan sambil nonton film di kamar. Terus, aku nanya ke kamu, 'emang kamu bisa ya mencintai aku selamanya sampe aku nenek-nenek?'" kenang Jennifer Coppen seperti dikutip VIVA pada Jumat, 19 Juli 2024.

Dapet Umroh Gratis Bareng Kamari Plus Karyawan dan Sahabat, Jennifer Coppen: Aku Nangis Sesenggukan

"Dan kamu jawab, 'aku akan mencintai kamu sampai maut memisahkan kita, hanya maut yang bisa misahin kita, jen'. Aku cuman ketawa, tanpa sadar kalau maut bener-bener bakal misahin kita secepet itu," tulis dia lagi.

Jennifer juga menceritakan bahwa sebelum pamit pergi, sang suami kerap memeluk dan menciumnya. "Aku gak sadar itu bakal jadi pelukan dan ciuman terakhir.. I wish I knew I would've hugged you longer," kata pemain film Habibie & Ainun 3 itu.

Ibu dari bayi lucu bernama Kamari ini juga mengungkapkan sikap manis Dali di pagi hari sebelum kepergiannya untuk selama-lamanya. "Pagi sebelum kepergian kamu, kamu juga clingy banget, padahal biasanya yang clingy itu aku... Sampai aku bercanda dorong kamu pas meluk melukin aku terus. Aku bilang, ih kamu kenapa sih meluk-meluk mulu," cerita Jennifer Coppen lagi.

Dia pun merasa tak menyangka, bahwa pelukan-pelukan itu menjadi yang terakhir sebelum sang suami meninggal karena kecelakaan. "Aku gak tau itu bakal jadi pelukan terakhir kamu. Comeback Dali. Please comeback. It hurts," tulis Jennifer Coppen.

Sebagaimana diketahui, kabar kepergian suami Jennifer Coppen mengejutkan banyak pihak. Kabar duka itu disampaikan oleh Jennifer sendiri melalui Instagram Story-nya. "Innalillahiwainnailaihirojiun. Telah berpulang ke Rahmatullah suami tercinta saya, Yitta Dali Wassink pada hari Kamis jam 02.20 WITA," tulisnya pada Kamis, 18 Juli 2024.

Sebelumnya, Jennifer dan Dali menikah pada 10 Oktober 2023. Kisah cinta keduanya itu telah dikaruniai anak perempuan bernama Kamari Sky Wassink.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya