Alasan Shah Rukh Khan Gak Bisa Hadir di Resepsi Pernikahan Anant Ambani-Radhika Merchant

Shah Rukh Khan.
Sumber :
  • Instagram @iamsrk

VIVA Showbiz – Bintang Bollywood ternama, Shah Rukh Khan bersama sang istri, Gauri Khan menghadiri pesta pernikahan Anant Ambani dan Radhika Merchant, yang digelar pada Jumat dan Sabtu, 12 dan 13 Juli 2024 lalu.

Blak-blakan, Thariq Halilintar Ungkap Isi Hati Usai Menikah dengan Aaliyah Massaid

Namun sayangnya, pasangan suami istri itu tidak bisa hadir dalam perhelatan Mangal Utsav (resepsi pernikahan) Anant Ambani dan Radhika Merchant, yang digelar di kediaman Ambani, Antilla pada Minggu, 14 Juli 2024. Kenapa? Scroll untuk info lengkapnya, yuk!

Hal itu dikarenakan, Shah Rukh Khan dan istri terbang ke London, Inggris untuk keperluan pekerjaan. Berdasarkan video yang diunggah oleh klub penggemar di media sosial, Shah Rukh Khan dan Gauri terlihat berada di bandara Kalina Mumbai, hendak berangkat ke London, demikian seperti dilansir Hindustan Times, Jumat, 19 Juli 2024.

Viral Pernikahan Putri Norwegia dengan Dukun, Simak Profil Princess Martha Louise

Pernikahan Anant Ambani dan Radhika Merchant

Photo :
  • Business Today

Mereka terlihat keluar dari mobil berwarna putih dan memasuki bandara. Gauri terlihat mengenakan atasan putih sedangkan Shah Rukh Khan tidak dapat dikenali saat mengenakan hoodie berwarna oranye.

Cinta vs Uang, Mana yang Lebih Penting dalam Hubungan? Ini Kata Dewi Sukarno

Sebelumnya, pasangan itu kembali ke Mumbai dari London pada hari Jumat untuk menghadiri the Shubh Vivah ceremony of Anant and Radhika, yang digelar di Jio World Convention Centre, Mumbai, India.

Dalam acara itu, Shah Rukh Khan mengenakan setelan pathani berwarna hijau, sementara Gauri memilih setelan krem emas. Shah Rukh Khan terlihat menari bersama ibunda dari Anant sekaligus Ketua Reliance Foundation, Nita Ambani.

Sang aktor juga terlihat menari di Chaiyya Chaiyya bersama Ranbir Kapoor dan Vicky Kaushal. Ia menyapa Rajinikanth, berjabat tangan dengan Sachin Tendulkar, serta menyentuh kaki Amitabh Bachchan dan Jaya Bachchan. 

Shah Rukh Khan dan Gauri juga menghadiri Shubh Aashirvad ceremony di tempat yang sama pada hari Sabtu. Mereka ditemani oleh sang putri, Suhana Khan, dan ibu Gauri, Savita Chhiber.

Shah Rukh Khan sendiri terbang ke London dikabarkan untuk menjalani syuting film King. Film bergenre thriller kriminal itu disutradarai oleh Sujoy Ghosh. Putri Shah Rukh Khan, Suhana Khan juga dikabarkan membintangi film tersebut. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya