Diungkap Sang Ibu, Begini Kondisi Kimberly Ryder Usai Gugat Cerai Edward Akbar

Kimberly Ryder.
Sumber :
  • Instagram @kimbrlyryder.

JAKARTA – Irvina Ryder yang merupakan ibu dari Kimberly Ryder menjadi tempat curhat ketika sang putri mengalami masalah rumah tangga. Sebagai ibu, tentunya Irvina Ryder terus memantau bagaimana kondisi anaknya yang tengah berhadapan dengan dua perkara sekaligus yakni gugatan cerai dan laporan penggelapan yang diduga dilakukan oleh Edward Akbar.

Bursa Asia Jatuh Terseret Laporan Ekonomi Jepang Tak Sesuai Ekspektasi Pasar

Sejauh ini menurut Irvina Ryder, Kimberly masih cukup stabil dan kuat menjalani harinya. Kimbelry Ryder juga tak lupa untuk beribadah dan kerap mendapat dukungan dari orang di sekitarnya. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

"Alhamdulillah dia kuat. Selalu jalankan sholat, kita kuatin semua," kata Irvina Ryder, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta, Kamis 18 Juli 2024.

Andre Taulany Keciduk Foto Amanda Rigby Diam-Diam

Irvina Ryder sayangnya enggan membahas masalah antara sang putri dengan menantunya saat ini. Meskipun tahu, namun Irvina Ryder tidak mau terpaku pada masalah tersebut dan hanya akan fokus pada kegiatan positif yang dilakukan sang anak. Salah satunya adalah memberikan dukungan pada Kimberly Ryder yang baru saja merilis film baru berjudul Bangsal Isolasi.

Kimberly Ryder dan Edward Akbar.

Photo :
  • Instagram @kimbrlyryder
Terpopuler: Profil Amanda Rigby, hingga Boy William Beberkan Status Hubungan dengan Ayu Ting Ting

Sejak kabar perceraian Kimberly Ryder dan Edward Akbar ini terungkap, Irvina Ryder juga sempat memberikan sindiran yang diduga ditujukan pada sang menantu. Di situ, ia membicarakan tentang seorang perempuan yang mampu mencari uang sendiri agar tidak bergantung pada suaminya.

Menurutnya, sudah menjadi hal yang wajar jika seorang perempuan bekerja keras untuk menghasilkan uang sendiri agar tidak melulu mengandalkan nafkah suami.

"Jangan terlalu mengharapkan banyak dari suami," kata Irvina.

Di sisi lain, Irvina Ryder mengaku tidak pernah mendapatkan firasat sebelumnya tentang kondisi rumah tangga sang putri. Irvina menjalani hidup seperti biasa tanpa tahu putrinya bakal menghadapi perpisahan dengan menantunya.

Hubungan dengan Edward Akbar sendiri, Irvina Ryder mengaku jarang berrkomunikasi sehingga tak tahu bagaimana kondisinya saat ini setelah digugat cerai oleh Kimberly Ryder. Irvina tidak mau terlalu ikut campur dengan urusan rumah tangga Kimberly sehingga ia cukup menghindari komunikasi yang intens dengan menantunya.

"Saya jarang komunikasi, saya cuma lagi sibuk. Kalau soal komunikasi sama Edward, itu antara Kimberly aja ya. Saya nggak mau ngurusin, saya ngurus cucu aja," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya