Rebecca Klopper Minta Maaf Usai Tuduh Perekam Kecelakaan Dali Wassink Pansos

Rebecca Klopper
Sumber :
  • IG @rklopperr

Jakarta – Artis Rebecca Klopper yang dikenal sebagai salah satu sahabat dari Jennifer Coppen tengah menjadi perbincangan publik baru-baru ini. Hal itu lantaran dirinya yang sempat geram dengan salah seorang pengguna akun Instagram yang mengunggah video kecelakaan mendiang Dali Wassink, suami dari sahabatnya. 

BP2MI Pastikan Video Pemberian Uang Rp 1,5 Miliar ke Pekerja Migran Hoaks

Seperti diketahui Dali Wassink dikabarkan meninggal pada Kamis, 18 Juli 2024 pukul 02.20 WITA. Pemilik nama lengkap Yitta Dali Wassink dikabarkan mengalami kecelakaan tunggal di Sunset Road, Seminyak, Bali. Kabar duka tersebut diumumkan oleh sang istri, Jennifer Coppen, melalui unggahan akun Instagramnya. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Jokowi Pamitan ke Warga Saat Blusukan ke Pasar Surabaya: Mohon Maaf, Saya Mau Purnatugas

Terkait dengan video kecelakaan Dali yang beredar, Rebecca Klopper merasa tidak seharusnya video tersebut disebarkan. Apalagi tanpa ada blur karena menurutnya akan membuat pihak keluarga merasa tidak nyaman. Sehingga ia sempat meminta pemilik akun bernama @bmkr_ menghapus unggahannya dan disebut-sebut sempat menyebut pemilik akun hanya pansos. 

“menurut aku sih mau siapapun itu dgn keadaan seperti itu baiknya muka&badannya di blur. tanpa tau identitasnya pun. gak ada yang mau ngeliat keluarganya dlm keadaan kyk gitu,” tulisnya di Instagram Story @rklopperr yang dikutip pada Jumat, 19 Juli 2024. 

Tegas! Jennifer Coppen Larang Netizen Beri Stiker Gift Saat Live TikTok, Apa Alasannya?

Rebecca Klopper.

Photo :
  • Instagram @rklopperr.

Namun, ternyata akun tersebut sudah mengunggah video dari sebelum Jennifer mengumumkan kabar duka. Pemilik akun juga mengaku awalnya tidak mengetahui siapa pria yang mengalami kecelakaan tersebut dan baru tau setelah pulang kerja karena akunnya yang ramai dilihat banyak orang. Bahkan, sang pemilik akun juga mengaku menolong dan membantu Dali diangkat ke dalam ambulance untuk dibawa ke rumah sakit. 

Setelah kesalahpahaman tersebut, akhirnya Rebecca Klopper meminta maaf dan mengaku sempat terbawa emosi karena sang pemilik akun tidak segera menghapus videonya. 

“maaf yaaaaaah kebawa emosi grgr di dm di spam comment gak ditakedown2 malah di follow. mungkin salah paham. Sorry,” ucap Rebecca. 

Setelah itu Becca, panggilan akrabnya, membuat video klarifikasi untuk meminta maaf karena kesalahpahaman membuat masalah ini menjadi panjang. 

"Hai guys tanpa mengurangi rasa hormat aku ke keluarga yang sedang berkabung, aku ngerasa tetap, well sebelumnya aku minta maaf karena aku gak pengen masalah ini jadi panjang banget. Tapi aku ngerasa tetap harus minta maaf secara terbuka karena aku nyakitin perasaan orang dan ngerugiin orang," kata Becca. 

"Sebelumnya aku mau minta maaf karena aku asbun, asal ngomong, asal ngatain orang pansos padahal bukan itu faktanya. Dan sebenarnya niatnya baik, aku gak punya excuse. Itu murni kebodohan aku. Aku harap setelah video ini dibuat, nggak akan ada lagi orang yang salah persepsi ke Kak Bima (pemilik akun) karena dia orang baik dan aku sebenarnya sudah minta maaf secara private tapi karena ini masalah panjang dan melebar kemana-mana, aku harus minta maaf secara terbuka juga,” tutupnya.





 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya