Beredar Rumor Jennie BLACKPINK dan G-Dragon Pacaran, Benarkah?

G-Dragon BIGBANG dan Jennie Blackpink.
Sumber :
  • Soompi

VIVA Showbiz - Penggemar K-Pop dihebohkan dengan beredarnya rumor Jennie BLACKPINK dan G-Dragon BiIGBANG kembali Cinta Lama Bersemi Kembali alias CLBK. Dua idol Korea diduga sudah menjalin hubungan secara diam-diam sejak Agustus 2023.

Andre Taulany dan Amanda Rigby Diisukan Pacaran, Netizen: Setuju

Spekulasi tersebut diperkuat penampilan Jennie dan G-Dragon yang dinilai menggunakan barang-barang yang sama. KPopers dan warganet menyadari bahwa keduanya kedapatan menggunakan cincin dan syal yang sama. Penemuan tersebut dinilai menjadi indikasi tentang asmara kedua bintang Korea selatan itu.

Mengutip News Nine, Jennie dan G-Dragon terlihat memakai cincin yang sama dengan Jennie pada beberapa acara selama setahun belakangan ini. Terutama saat hadir sebagai pembicara di acara talkshow yang diselenggarakan KAIST. 

Sebelum Andre Taulany, Amanda Rigby Sempat Dijodohkan dengan Thariq Halilintar

Begitu juga dengan pelantun lagu You And Me yang kedapatan memakai cincin mirip dengan G-Dragon saat menghadiri promosi almu baru Billie Eilish. Sontak kemiripan cincin yang dipakai Jennie dan G-Dragon menjadi pembahasan hangat di media sosial.

Jennie BLACKPINK.

Photo :
  • Instagram
Punya Paras Cantik, Amanda Rigby Ternyata Blasteran Inggris-Jawa

Syal yang Jennie pakai pada video blog (vlog) diunggah di kanal Youtube pada awal tahun ini dinilai sangat mirip dengan syal yang dikenakan G-Dragon pada forum pertemuan selebriti. 

Aktivitas sosial media G-Dragon tak luput dari pantauan netizen. Diketahui G-Dragon menyukai beberapa unggahan foto fan video Jennie. 

Anggota BIGBANG menyukai unggahan penampilan Jennie di acara bincang-bincang Red Carpet Lee Hyori. Pada desember 2023, G-Dragon ketahuan like foto peluncuran agensi baru Jennie, ODD ATELIER.

Penggemar semakin skeptis setelah manajer Jennie membawa tas dari sebuah merek fesyen ternama yang ternyata dipamerkan oleh G-Dragon di akun media sosialnya. Netizen berpendapat bahwa tas tersebut merupakan hadiah dari G-Dragon untuk Jennie.

Bukti dan spekulasi di kalangan penggemar terus berkembang, kedua idol tidak ada yang angkat suara perihal rumor ini. Meski bungkam, sebagai percaya bahawa G-Dragon dan Jennie balikan menjadi sepasang kekasih. Sementara yang lain percaya kejadian tersebut hanyalah kebetulan saja.

Sebelumnya, rumor kencan Jennie BLACKPINK dan G-Dragon mencuat pada tahun 2021 berkat Dispatch membagikan foto-foto kebersamaan keduanya. Pelantun lagu SOLO juga pernah diisukan pacaran dengan V BTS dan Kai EXO. Begitu juga dengan G-Dragon yang digosipkan menjalin hubungan spesial dengan Taeyeon Girls Generation serta Kiko Mizuhara. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya