Gugat Cerai dan Laporkan Suami, Kimberly Ryder: Ini Membuatku Tetap Waras

Kimberly Ryder.
Sumber :
  • Instagram @kimbrlyryder.

JAKARTA – Kimberly Ryder harus siap menjadi ibu tunggal jika nantinya resmi bercerai dari Edward Akbar. Seperti diketahui, pada 12 Juli 2024 lalu Kimberly Ryder telah mengajukan gugatan cerai terhadap sang suami ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Di samping gugatan itu, Kimberly Ryder juga melaporkan sang suami atas dugaan penggelapan.

Kata Kombes Bambang soal Viral Polisi Terima 'Salam Tempel' saat Mau Tilang Pemotor

Kimberly Ryder tetap terlihat aktif bekerja padahal sedang dihadapkan dengan masalah yang rumit. Rupanya, memang dengan bekerja lah ia jadi bisa mengalihkan pikiran sekaligus mencari uang untuk anak-anak. Scroll untuk tahu info lengkapnya, yuk!

"Kita balik lagi ke kita bekerja untuk apa aja? Salah satunya memang aku suka bekerja, ini bagian dari me time juga. Bekerja membuatku tetap waras karena aku passion-nya dalam bidang ini," kata Kimberly Ryder, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta, Kamis 18 Juli 2024.

Polisi Diperbanyak Berjaga di Monas hingga Ancol Long Weekend Ini, Ada Apa?

Kimberly Ryder

Photo :
  • VIVA.co.id/Rizkya Fajarani Bahar

Jauh sebelum menikah dengan Edward Akbar, Kimberly Ryder memang sudah terjun ke dunia hiburan. Oleh sebab itu, dirinya terbiasa menghasilkan uang sendiri dengan pekerjaannya sekarang.

Kata Polisi soal Dokter Aulia Transfer Rp 225 Juta ke Beberapa Orang Sebelum Meninggal

Seolah mempersiapkan diri bakal pisah dari sang suami, Kimberly Ryder merasa harus lebih keras dalam bekerja guna mengumpulkan uang untuk anak-anaknya. Kimberly Ryder bukan hanya memikirkan keperluan anak-anak saat ini, tetapi juga mempersiapkan tabungan untuk mereka di masa depan.

"Alasan lain kenapa aku kerja juga karena anak-anak kan. Kasarnya cari duit buat anak sekolah, kehidupan mereka, tabungan mereka ke depan juga," jelasnya.

Sementara tengah menghadapi masalah dalam rumah tangga, Kimberly Ryder kini juga sedang sibuk mempromosikan film terbarunya berjudul Bangsal Isolasi. Kimberly Ryder seolah cuek dengan urusan rumah tangganya dan suami karena di media sosial pun tak pernah menyinggung hal-hal tersebut.

Menurut Kimberly, ia adalah tipe orang yang bisa menghadapi tekanan hidup. Ia selalu berusaha melihat sisi positif dari segala hal termasuk masalah rumah tangganya ini agar tidak melulu bersedih atau merenunginya.

"Aku Alhamdulillah lumayan calm underpressure orangnya. Aku melihat sisi positif dari berbagai hal," ujarnya.

Diakui oleh ibu dua anak tersebut bahwa ini adalah hal yang sangat sulit bagi dirinya. Ditambah lagi, Kimberly Ryder juga harus bersikap profesional karena ada banyak pekerjaan yang menunggunya sehingga ia tak boleh berlarut dalam kesedihan.

"Iya sekarang saat ini lagi melewati hal ini dan memang ini adalah waktu yang sulit untukku," ucap Kimberly Ryder.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya