Agensi Lawan Rumor Jahat, Park Gyuri KARA Korban Cyberbullying Cedera Wajah

Park Gyuri KARA Korban Cyberbullying Cedera Wajah
Sumber :
  • koreaboo

KOREA SELATAN – Anggota KARA, Park Gyuri, baru-baru ini mengalami cedera parah yang mengakibatkan beberapa patah tulang wajahnya.

Potret Transformasi Angel Karamoy di Usia Kepala Empat, Netizen: Makin Mirip Barbie

Agensi penyanyi tersebut, Big Boss Entertainment, mengeluarkan pernyataan yang memberi tahu penggemar bahwa ia membutuhkan operasi untuk memperbaiki wajahnya dan karena hal itu, ia harus absen dari semua jadwalnya yang direncanakan untuk bulan Juli. 

Park Gyuri KARA

Photo :
  • Koreaboo
Bungkam Cibiran Netizen, Sarwendah Ungkap Biaya Fantastis Oplas Lebih dari Rp300 Juta

Park Gyuri KARA

Photo :

“Baru-baru ini kami melaporkan bahwa aktris Park Gyuri mengalami patah tulang pipi dan patah tulang orbital. Kecelakaan itu disebabkan oleh jatuh saat jadwal pribadi tetapi rincian spesifiknya tidak diungkapkan agar tidak membuat khawatir penggemar dan orang-orang di sekitarnya,” tulis agensi seperti yang dilansir dari Koreaboo pada Jumat, 19 Juli 2024.

Bantah Oplas Hidung Gegara Sinus, Sarwendah Tunjukkan Bagian Wajah yang Dipermak

“Saat ini, aktris Park Gyu-ri tengah fokus pada rehabilitasi untuk kembali beraktivitas setelah menjalani operasi dengan tekad kuat untuk tetap aktif,” lanjutnya.

Gyuri sendiri juga masih bisa berkomunikasi dengan penggemar, ia sempat memposting sesuatu sebelum operasinya dan meminta doa ke semua penggemarnya. Ia juga memberi tahu penggemar tentang kondisinya pascaoperasi, meyakinkan mereka bahwa semuanya berjalan dengan baik.

Sementara, penggemarnya tetap saja mengkhawatirkan kesehatan Gyuri, kondisinya saat ini entah bagaimana juga mengundang rumor jahat dari beberapa komunitas di media sosial. Banyak yang berspekulasi bahwa alasan sebenarnya di balik operasi sang idola adalah sesuatu hal  yang lain. 

Sementara beberapa menduga bahwa luka di wajahnya terjadi karena kekerasan, namun pihak lain juga menuduhnya menjalani operasi plastik dengan kedok perawatan cedera. 

Selain itu, beberapa netizen juga meremehkan komunikasi Gyuri dengan penggemar sebagai upayanya untuk mencari perhatian.

Komentar-komentar kebencian dan rumor-rumor palsu telah mencapai taraf sedemikian rupa sehingga agensi Gyuri,  Big Boss Entertainment , mengeluarkan pernyataan resmi, memperingatkan netizen akan tindakan hukum.

“Kami telah mengonfirmasi melalui laporan dan penyelidikan bahwa spekulasi palsu dan rumor jahat tengah disebarkan terkait hal ini. Oleh karena itu, kami ingin memberi tahu Anda bahwa kami akan mengambil tindakan tegas terhadap setiap unggahan yang secara serius merusak reputasi dan citra aktris Park Gyuri,” tulisnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya