Cerita Horor Prilly Latuconsina, Hampiri Bangkai Kapal Saat Diving

Prilly Latuconsina
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Prilly Latuconsina merupakan salah satu dari sejumlah aktris tanah air yang suka melakukan aktivitas menyelam atau disebut diving. Dalam berbagai kesempatan wanita kelahiran tahun 1996 ini juga selalu mengabadikan momen penyelamannya di akun instagram pribadinya.

Nasehati Prilly Latuconsina Agar Tak Salah Pilih Pasangan, Andre Taulany Mendadak Sedih

Menariknya, dalam unggahan Prilly pada Kamis malam 18 Juli 2024, wanita keturunan Ambon ini sempat membagikan pengalaman horornya saat menyelam di salah satu perairan di Indonesia.

Dalam video yang dibagikannya, terlihat perairan di bawah laut tersebut cukup gelap dan keruh. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Pekerjaan Prilly Latuconsina Dipertanyakan Netizen, Intip 6 Profesinya Selain Jadi Artis
Miniso Terbesar di Dunia Buka di Indonesia, Pengunjung Membludak Antrean Mengular

Saking gelapnya, Prilly dan rekan-rekannya harus menggunakan bantuan senter dan tali agar tidak terbawa arus di bawah laut. 

"JANGAN KESINI! kalau kalian suka mikir macem-macem di bawah laut . Pas kemarin diving airnya lagi keruh dan gelap banget sampe kita harus pake senter. Cuma bisa pegangan sama tali supaya gak kebawa arus dan terpisah sama yang lain," tulis Prilly Latuconsina seperti dikutip dari akun instagram miliknya.

Wanita yang disebut dekat dengan Reza Rahardian itu juga sempat mendekati bangkai kapal saat melakukan penyelaman itu. Bangkai kapal tersebut terlihat menyeramkan jika dilihat dari kejauhan.

Bangkai kapal itu juga sudah ditumbuhi gangga dan menjadi tempat persembunyian ikan-ikan. Hawa horor juga dirasakan Prilly saat mendekati bangkai kapal tersebut.

"Terus akhirnya sampai lah kita ke bangkai kapal ini, hawanya horror sekalii!," tulis dia.

Rekan menyelamnya, akhirnya menarik Prilly demi menjaga keamanan dan keselamatan wanita tersebut. Diungkap Prilly rekannya mengingatkan bahwa ketika menyelam tidak boleh menyentuh atau masuk ke area yang asing.

"Pas aku mau masuk ke kapalnya, langsung ditarik sama dive buddyku @meizaniiii karena kalo diving kita cuma boleh liat-liat aja tapi gak boleh menyentuh apalagi masuk-masuk ke sesuatu yang kita ga tau isinya apa. Maklum yaaa aku kan suka tantangan ????," tulis dia.

Dia mengaku pengalaman menyelam kala itu benar-benar menyenangkan. Bahkan dia tidak menyadari bahwa adanya alarm peringatan dekompresor. 

"Pengalaman yang sangat seruu sampe gak berasa udah bunyi alarm warning deco! Pengen lagiii!," tulisnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya