Mayang Lucyana Buka-bukaan Soal Fuji yang Selalu Dipuja Dibanding Dirinya

Fuji dan Mayang
Sumber :
  • Instagram @fuji_an @mayaang.lucyaana

JAKARTA  – Mayang Lucyana baru-baru ini diundang ke podcast Dr. Richard Lee. Keduanya membahas pandangan Mayang tentang popularitas Fuji dibanding dirinya sendiri.

Video Keakraban Nikita Willy dengan Vanessa Angel Ramai Dibahas, Bikin Netizen Terharu

"Menurut kamu kenapa sih Fuji lebih dipuji orang dan disukai orang?," tanya dr Richard dikutip pada Jumat, 19 Juli 2024.

Mayang Lucyana

Photo :
  • instagram.com/maayang.lucyana
Rachel Vennya Klarifikasi Gosip Azizah Salsha Threesome dengan Salim Nauderer dan Satria Ananta

Mayang mengakui bahwa Fuji meraih popularitas tinggi setelah meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Sementara Mayang, sebagai adik kandung Vanessa, belum merasakan kesuksesan yang sama.

Saat ditanya Dr. Richard Lee tentang alasan popularitas Fuji dan perbedaan perlakuan netizen, Mayang berpendapat bahwa kehadiran Gala Sky, anak Vanessa dan Bibi, menjadi faktor utama.

Tiba-tiba Namanya Diseret Dugaan Perselingkuhan Azizah Salsha, Fuji Langsung Ngamuk!

"Menurut aku yah dok kenapa netizen lebih respect ke sana karena disana ada Gala," ungkapnya.

Mayang menjelaskan bahwa cinta dan simpati publik terhadap Gala yang kehilangan orang tua turut memengaruhi pandangan positif netizen terhadap Fuji.

"Yang kita tahu masyarakat Indonesia tuh sangat mencintai Gala. Karena kan Gala udah ditinggal mama papanya, semua orang sayang dengan Gala," ungkapnya.

Mayang percaya dirinya bisa sepopuler Fuji jika dia dan keluarganya yang merawat Gala. Dia yakin akan menerima pujian seperti yang diterima keluarga Haji Faisal.

"Tapi lain cerita kalau misalnya Gala di aku pasti orang juga akan memuji aku," ucapnya.

Komentar Mayang memicu reaksi netizen. Banyak juga yang mengkritiknya karena seolah-olah ia mengecilkan Fuji dan menganggap kesuksesannya hanya karena Gala.

Mayang Lucyana

Photo :
  • Instagram @mayaang.lucyaana

“Kel.H.Faisal tulus menyayangi gala dan almarhumah Vanessa, sedangkan Dodot bp Vanessa dan Mayang tau sendiri kan... seperti apa,” ujar netizen.

“Dan memang Gala itu hak penuh Kel Pa haji Faizal Krn dr pihak laki2 dn gala memang tepat Sama Opa dn Oma nya .masah dpn gala terjamin,” tulis netizen.

“Keluarga H Faisal dari Bibi dan Vanes masih pacaran mereka sudah sangat peduli. Bibi dan Vanes disupport penuh oleh H Faisal dari apapun termasuk materi....Vanes lebih nyaman dgn kel Bibi,” imbuh netizen lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya